Kakak Ipar Meninggal Dunia, Saipul Jamil: Lebaran Terakhir, Selamat Jalan

Sabtu, 7 Mei 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kakak Ipar Meninggal Dunia, Saipul Jamil: Lebaran Terakhir, Selamat Jalan

Saipul Jamil. (Instagram.com/saipuljamilreal)

Ladiestory.id - Saipul Jamil membagikan kabar bahwa salah satu kerabatnya meninggal dunia. Sambil menangis, ia mengatakan lebaran tahun ini menjadi momen terakhir bersama kakak ipar, Via.

“Ini adalah hari terakhir kami bersama kakak ipar, Via," ucap Saipul Jamil.

Dalam video yang diunggah melalui Instagram, Saipul Jamil dan keluarga tampak berbahagia merayakan hari kemenangan. Tak terduga, kebersamaan tersebut menjadi kali terakhir bersama sang kakak ipar, Via.

“Kami tersenyum dan kami juga melihat senyummu, kakak iparku. Terlihat begitu bahagia. Ternyata ini adalah hari terakhirmu bersama kami,” kata Saipul Jamil.

Unggahan Saipul Jamil. (Instagram.com/saipuljamilreal)

Meski berat, Saipul Jamil mengungkapkan salam perpisahan untuk kakak ipar. Ia juga memberikan doa terbaik untuk mendiang.

“Selamat jalan kk iparku tercinta @fiyahsfff semoga allah memberikan tempat terindah Aamiin,” tulis Saipul Jamil.

Sebelumnya, Saipul Jamil juga mengunggah video konten Tiktok bersama keluarga dan kakak ipar. Ia mengucapkan selamat Lebaran sekaligus salam perpisahan kepada sang kakak ipar, Via.

“Selamat hari raya Idul fitri 1443 h mohon maaf lahir batin & selamat jalan kk ku tercinta @fiyahsfff,” ungkap Saipul Jamil.

Dalam unggahan yang dibagikan Saipul Jamil, para pengikutnya mengucapkan belasungkawa. Tak hanya Dewi Perssik, pedangdut Indah Sari yang dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil juga meninggalkan komentar. Ia masih mengingat kenangan bersama dengan mendiang.

“Kenangan indah banget teh via senyum bahagia di lebaran pertama,” ujar @indahsariofficial.

“Innalillahi wainna ilahi rojiun,” kata @dewiperssik9.

“Amiiiin 🙏🙏ikut nyesek ya bang ifuuul hbis solat hbis puasa hbis maaf2an..udah Allah pagil ini lah rahasia ilahi,” jelas @yudis4547.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun ,,smoga alm di terima di sisi Allah SWT,,,di terima amal ibadahnya,amin ya robbal alamin ,yg tabah ya papih,” tutur @dianazzahrabp2.