Kakak Rich Bryan Didapuk Jadi Personel Baru Weird Genius: Welcome!

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 20:36:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kakak Rich Bryan Didapuk Jadi Personel Baru Weird Genius: Welcome!

Weird Genius umumkan personel baru. (Instagram/weird.genius)

Ladiestory.id - Baru-baru ini grup musik, Weird Genius, mengumuumkan personel barunya setelah Gerald Liu hengkang dari grup musik tersebut.

Melalui unggahan pada laman media sosial Instagram resminya, Weird Genius mengumumkan bahwa Roy Leonard Soewarno alias Roy CDC menjadi personel baru yang kini mengisi posisi disc jockey (DJ).

Welcome to the family @roycdc. see you on our 1st show at @screamordance,” tulis Weird Genius, yang dikutip dari akun Instagram @weird.genius.

Roy adalah kakak dari rapper Indonesia yang sukses di kancah global, Rich Brian. Roy juga pernah merilis beberapa karya sebagai artis solo, seperti Rendang (2017) dan Painful (2019).

Weird Genius umumkan personel baru. (Instagram/weird.genius)

Keputusan Roy untuk bergabung dengan Weird Genius mendapat sambutan positif dari penggemar grup musik tersebut dan bahkan mereka sudah menduga bahwa Roy yang akan menggantikan Gerald.

"Waaah gilaaa impian gua jdi beneran, weird genius dengan roycdc," komentar netizen.

"Wanjayyy ad roy, sangarr bgt nihh formasi baru nya. Sukses terus pokoknya wg," sambung netizen.

"WAH MAKIN GILA SIH INI ADA ROY @roycdc 🔥" tambah netizen.

Debut pertama Roy di Weird Genius dengan formasi baru akan segera terlihat di Festival Scream or Dance. Seperti yang diumumkan dalam unggahan di Instagram Scream or Dance, festival musik ini akan berlangsung selama dua hari di Phantom, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, pada 27-28 Oktober 2023. Weird Genius dijadwalkan tampil di hari kedua festival, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Sebelumnya, Gerald Liu, yang telah mendampingi grup ini sejak tahun 2019 memutuskan untuk hengkang dari Weird Genius.

Setelah hengkang dari Weird Genius, Gerald berencana untuk fokus pada proyek-proyek solonya di industri musik EDM. Penampilan terakhir Gerald Liu bersama Weird Genius terjadi dalam acara Playlist Festival di Bandung pada 21 Oktober 2023 lalu.

“Gue udah ga cocok menjadi bagian dari Weird Genius. Ada perbedaan visi dalam langkah kita ke depan yang bikin gue mikir selama berbulan-bulan dan akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan grup ini,” tulis Gerald dalam pernyataan resminya, dikutip dari akun Instagram @gerladxliu.

“Kecintaan gue terhadap musik gak akan pernah habis, gue masih ingin berinovasi, gue masih ingin bikin musik tiap hari,” tutupnya.