Kakak Rizky Billar Peringatkan Netizen yang Ganggu Orang Tuanya

Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kakak Rizky Billar Peringatkan Netizen Yang Ganggu Orang Tuanya

Kakak Rizky Billar, Yudie Revan. (instagram.com/yudie.revan_84)

Ladiestory.id - Konflik rumah tangga pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora berbuntut panjang. Tidak hanya rumor-rumor miring Billar yang beredar, kasus tersebut berdampak pula kepada keluarga Billar, terutama orang tuanya. 

Baru-baru ini, kakak dari Rizky Billar, Yudie Revan memberikan peringatan kepada netizen untuk tidak mengganggu ataupun mengusik keluarganya. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah Instastory di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Sabtu (01/10/2022). Di dalam video tersebut, ia memohon kepada netizen agar tidak melibatkan orang tuanya ke dalam kasus yang tengah menjerat sang adik. 

Kakak Rizky Billar, Yudie Revan. (instagram.com/yudie.revan_84)

“Teruntuk para netizen saya mohon ya tolong jangan bawa-bawa orang tua saya disini, saya mohon sangat,” tegas Yudie seperti dikutip laman instagramnya, Minggu (2/10/2022). 

Kakak dari Rizky Billar juga meminta para netizen untuk menjaga etikannya. Tak hanya itu, ia pun mengisyaratkan akan menempuh jalur hukum jika netizen terus mengusik orang tuanya.

"Jangan sampai nanti ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis minta maaf," ujarnya.

Kemudian ia menutup videonya dengan kembali mengingatkan netizen untuk berpikir sebelum bertindak. Tak lupa, ia juga memohon dengan amat sangat agar tidak melibatkan orang tuanya ke dalam kasus sang adik. 

"Tolong jangan ya, pake ininya (otak). Tolong jangan bawa-bawa orang tua. Kalo saya kalian apa kan terserah kalian," tutup Yudie.

Video tersebut rupanya diunggah kembali oleh akun instagram @lambe_turah. Unggahan tersebut menuai beragam pendapat dari netizen. Beberapa dari mereka yang terlihat masih geram dengan tindakan Billar mengatakan, jika sebaiknya sang kakak seharusnya memberi wejangan kepada adiknya, bukan justru malah mengancam. 

Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

“Mending ceramahin adekk loo, ngapain jd ngancem nitijen,” tulis akun @inta******

“Tolong adiknya yg disuruh pake otaknya mas,” kata akun @dian***********

“Adik lo sendiri gimana,” ucap akun @hend*********

Namun, terdapat juga netizen yang membenarkan perkataan kakak dari Billar yang menyebut untuk tidak melibatkan orang tua. Karena konflik tersebut ditimbulkan oleh sang anak tanpa adanya campur tangan orang tua. 

“Ya gak salah juga sih kk nya Billar, dia ngelindungiin orang tuanya. Kalau nyerang ya ke sasarannya aja gak usah bawa2 orang tua,” ujar akun @_imam.hanz

“Yang salah billar dan sekarang netizen yang hujat orang tuanya salah juga karna hujat orang tuanya. Karena gak ada sangkut pautnya sama ortunya,” kata akun @namasaya.leon

“Sebenarnya apa yg dikatakan kakaknya ada benarnya, jangan bawa2 orang tua...yg berbuat salah anaknya,bukan orang tuanya,” tulis akun @rieschawijayanti