Kamu Hebat! 5 Ide Self Reward untuk Rayakan Pencapaianmu di Tahun Ini

Jumat, 23 Desember 2022 | 23:26:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kamu Hebat! 5 Ide Self Reward Untuk Rayakan Pencapaianmu Di Tahun Ini

Ilustrasi self reward. (Special)

The Palace - Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk memberikan self reward atau hadiah bagi diri sendiri. Self reward merupakan bentuk apresiasi kepada diri sendiri atas kerja keras, proses, maupun pencapaian yang telah diraih, baik yang besar maupun kecil sekalipun.

Memberikan self reward bisa membantu menghilangkan stres dan rasa lelah. Bahkan, self reward dapat membuat kesehatan mental lebih stabil. 

Self reward tidak harus berupa barang yang mahal. Kamu bisa menghadiahi diri sendiri dengan hal-hal yang bermanfaat tanpa membuat kantong bolong. Nah, berikut ide self reward yang bisa kamu berikan pada diri sendiri.

Ambil Cuti Panjang

Ilustrasi perempuan membaca buku. (Special)

Atas kerja kerasmu selama setahun terakhir, kamu berhak untuk mengambil cuti panjang. Hal sederhana ini bisa kamu manfaatkan untuk menjernihkan pikiran.

Selama mengambil cuti, sebisa mungkin kamu tidak memikirkan pekerjaan. Kamu juga bisa menghindari notifikasi pesan yang berhubungan dengan pekerjaan. Waktu cuti panjangmu bisa kamu manfaatkan untuk merapikan rumah, beristirahat, menonton film, berlibur, hingga menjalankan hobi.

Berlibur

Ilustrasi berlibur. (Special)

 

Kamu juga bisa menghadiahi diri sendiri dengan berlibur. Pasalnya, berlibur dapat menyegarkan pikiran dan diri dari penatnya kegiatan selama setahun. 

Kamu bisa menentukan destinasi liburan sesuai bujet, baik domestik maupun luar negeri. Berlibur ke tempat baru bisa membuatmu menikmati suasana baru sekaligus menghilangkan stres.

Miliki Perhiasan Berlian

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler. (instagram.com/thepalace_id)

 

Membeli barang impian, seperti perhiasan berlian, juga merupakan salah satu bentuk self reward. Meski kerap diasosiasikan dengan harga yang mahal, bukan berarti kamu tidak bisa memiliki perhiasan berlian.

Pasalnya, #ThePalaceJeweler menyediakan koleksi perhiasan berlian #Therlengkap dengan harga yang #Therjangkau. Koleksi perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler dibanderol dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja.

Koleksi perhiasan Moela pun sudah #Therjamin kualitasnya, sebab terbuat dari emas 18 karat yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Menariknya lagi, koleksi perhiasan Moela terdiri dari beberapa seri yang mengusung desain simpel nan kekinian dengan nuansa style ala Korea. Berikut koleksi perhiasan Moela dari The Palace Jeweler yang bisa kamu jadikan self reward.

Bermoela

Cincin Seri Bermoela, Koleksi Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Bermoela terdiri dari kalung dan cincin berlian wanita yang berdesain solitaire atau bertatahkan berlian tunggal. Exclusive diamond jewellery ini memiliki desain yang simpel nan kekinian, sehingga mudah dipadupadankan dengan beragam outfit.

Kamoela

Seri Kamoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace. (Special)

 

Untuk kamu yang menyukai perhiasan berlian berdesain unik, seri Kamoela bisa menjadi pilihanmu. Pasalnya, seri yang terdiri dari beberapa cincin berlian wanita ini berdesain solitaire dengan sentuhan fashionable twist. Dengan desain yang unik dan kekinian, high quality jewellery ini cocok dikenakan dalam berbagai acara.

 Trimoela

Seri Trimoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Desain kekinian nan unik juga terlihat di seri Trimoela yang mengusung konsep trilogi, yakni bertatahkan tiga butir berlian. Konsep ini mengusung filosofi tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Cincin berlian wanita di seri ini mengusung desain yang modern nan elegan. Sehingga penampilanmu bisa makin terlihat standout saat mengenakan high quality jewellery ini.

Lovela

Seri Lovela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Bagi kamu yang menyukai hal-hal romantis, seri Lovela bisa kamu jadikan sebagai self reward. Pasalnya, high quality jewellery ini memiliki desain ‘love’ atau cinta yang tetap terlihat stylish.

Seri Lovela memiliki beberapa item perhiasan, seperti cincin berlian wanita, anting-anting, hingga liontin berlian berkualitas. Setiap item perhiasan memiliki aksen ‘love’ yang unik dan kekinian.

Modela

Seri Modela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Modela juga menghadirkan beberapa item perhiasan, seperti cincin berlian wanita, anting berlian, hingga unique diamond pendant. Seri ini mengusung konsep fashion fancy yang lebih unik dan modern. Sehingga, cocok dikenakan oleh kamu yang suka dengan tampilan kekinian nan unik.

Menariknya lagi, The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler terbaik, memberikan promo Gift with Purchase pada akhir tahun ini. Kamu juga berkesempatan mendapatkan unique diamond pendant senilai Rp7 jutaan jika membeli perhiasan berlian sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Liontin berlian berkualitas ini hadir dengan desain yang menggambarkan ciri khas The Palace Jeweler. Selain memiliki desain yang indah, unique diamond pendant ini pun makin cantik dengan hiasan sebutir berlian seberat 0,050 carat. Sementara itu, berat emas dalam liontin ini sekitar 1,840 gram.

Segera dapatkan perhiasan berlian Moela beserta gift dari The Palace Jeweler sebagai self reward dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk tetap ter-update dengan informasi seputar perhiasan dari The Palace Jeweler, pastikan kamu mengunjungi website resmi The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler.

Tambah Skill Baru

Ilustrasi belajar skill baru. (Special)

 

Self reward tidak harus selalu berupa barang, melainkan juga bisa berupa kegiatan atau hal sederhana, seperti menambah skill baru. Kamu bisa mempelajari skill baru yang sesuai dengan passion-mu, misalnya mengasah kemampuan public speaking atau belajar fotografi. Menambahkan skill baru dapat menjadi modal untuk menjalani kehidupan pada tahun berikutnya.

Perbarui Alat Penunjang Kerja

Ilustrasi HP dan laptop. (Special)

 

Agar produktivitas semakin meningkat pada tahun berikutnya, kamu bisa memberikan self reward berupa alat penunjang kerja yang baru, seperti ponsel, laptop, dan kendaraan. Pasalnya, memperbarui alat penunjang kerja dapat memberikan semangat tersendiri dalam menjalani karier. [brandtorial]