Kang Tae Oh Merasa "Berbeda" Setelah Extraordinary Attorney Woo Berakhir

Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:30:00

Kang Tae Oh Merasa "Berbeda" Setelah Extraordinary Attorney Woo Berakhir

Kang Tae Oh. (Soompi)

 Ladiestory.id - Baru-baru ini, bintang drama “Extraordinary Attorney Woo”, Kang Tae Oh memamerkan pesonanya dalam pemotretan bersama GQ Korea. Dalam pemotretan tersebut, Kang Tae Oh menarik perhatian dengan ekspresi acuh tak acuh dan suasana seksi yang bertentangan dengan citra lembut yang ia tunjukkan dalam “Extraordinary Attorney Woo.”

Kang Tae Oh telah menerima banyak cinta melalui karakternya sebagai  Lee Jun Ho. Ia berperan sebagai seorang karyawan firma hukum yang menarik dan bijaksana dan jatuh hati pada Woo Young Woo.

Kang Tae Oh da;am drama Extraordinary Attorney Woo. (Special)

 

Melansir dari laman Soompi, dalam wawancara yang berlangsung sebelum drama berakhir, Kang Tae Oh berbagi pemikirannya tentang berbagai topik. Ketika ditanya akankah dia merasa berbeda setelah menyelesaikan perannya, aktor itu menjawab, “Pasti rasanya berbeda. Saya setengah khawatir dan setengah mengantisipasi sekaligus karena saya sudah tahu cerita yang akan ditayangkan. Saya sangat ingin tahu tentang reaksi para penonton dan apakah itu akan berjalan dengan baik,” 

Terlepas dari rasa ingin tahunya, Kang Tae Oh menambahkan bahwa dia tidak mencari reaksi di media sosial. Hal tersebut hanya akan membuatnya tidak dapat berkonsentrasi pada aktingnya jika mulai peduli tentang hal itu.  

Dia juga berbagi pemikirannya tentang komentar jahat. Kang Tae Oh mengatakan, “Saya pikir saya tidak akan tersinggung. Awalnya saya berpikir, 'Mengapa orang tersinggung dengan komentar?' Tetapi ketika saya menghadapi komentar buruk tentang saya, kerusakannya sangat besar. Bahkan ketika aku dipuji 100 kali, itu menyakitkan jika aku dibenci meski hanya sekali. Suatu hari saya melihat komentar yang mengatakan, 'Mengapa aktor seperti dia mendapat peran sebagai pemeran utama pria?' Ketika saya melihat komentar seperti itu, saya mengklik tombol tidak suka sebagai permulaan. Saya seperti, 'Siapa yang menyukai komentar ini?' dengan marah,”

Kang Tae Oh. (Soompi)

 

Kang Tae Oh pun memiliki kekhawatiran pada adegan di mana Lee Jun Ho berkata, “Itu mengecewakan,” di episode 7. Dia berkomentar, “Ada kekhawatiran bahwa itu mungkin terlihat keluar dari karakter Jun Ho yang telah saya gambarkan sebelumnya. Kata-katanya, 'Itu mengecewakan,' tidak berarti bahwa dia benar-benar kecewa. Dia pasti merasa senang dan malu secara bersamaan. Ada begitu banyak pikiran dan emosi abstrak yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Itu sebabnya saya mencoba beberapa take. Saya mencoba sekali dengan senyuman dan saya mencoba sekali seperti saya benar-benar sedih,”

Pada akhirnya, pengambilan terakhir dipilih berdasarkan pilihan Kang Tae Oh selaku aktor yang memerankan.

Ketika ditanya seperti apa dia dalam hal cinta, Kang Tae Oh berkomentar, “Jika aku menyukai seseorang, aku berkata, 'Aku menyukaimu,' dan jika aku mencintai seseorang, aku berkata, 'Aku mencintaimu.' Aku terutama mengatakan, 'Aku mencintaimu,' sangat," 

Demikian Kang Tae Oh menggambarkan dirinya sebagai sosok yang manis dalam hal percintaan. Kang Tae Oh pun mengaku ketika harus mengatakan hal-hal yang tidak dia sukai, dia berbasa-basi karena dia takut pihak lain akan tersinggung.

Mengenai pemikirannya tentang peran Lee Jun Ho yang ditinggalkan pada Kang Tae Oh, aktor itu menjawab, “Saya merasa itu telah memberi saya peringatan sebelum saya mendaftar di militer, dengan mengatakan, 'Lakukan yang lebih baik mulai sekarang.' Tentu saja, saya memiliki pola pikir yang sama sebelumnya, tetapi rasanya seperti memberi saya nasihat sekali lagi. Seperti, 'Kang Tae Oh, kamu memiliki banyak orang yang memperhatikanmu sekarang, jadi kamu harus melakukan yang lebih baik.'”

Pemeran Extraordinary Attorney Woo. (Instagram.com/channel.ena.d)

 

Drama “Extraordinary Attorney Woo” telah menayangkan episode terakhirnya dengan meraih rating rating nasional rata-rata 17,5 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama tersebut. Drama ini pun sudah resmi kembali dalam season 2 pada tahun 2024, dengan 90% jajaran pemain yang sama. Kang Tae Oh akan kembali memerankan karakter Lee Jun Ho setelah menyelesaikan wajib militernya!