Tengah Naik Daun, Kang Tae Oh Kejutkan Penggemar dengan Jadwal Wajib Militernya

Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tengah Naik Daun, Kang Tae Oh Kejutkan Penggemar Dengan Jadwal Wajib Militernya

Aktor Kang Tae Oh. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama aktor Kang Tae Oh tengah menyita perhatian para pecinta drama Korea lewat perannya sebagai Lee Jun Ho di “Extraordinary Attorney Woo”. Namun, dirinya justru mengejutkan penggemar dengan rencana wajib militer yang segera dilakukan.

Menurut pernyataan agensi, Kang Tae Oh memang telah mendaftarkan namanya untuk menunaikan kewajiban tugas militernya pada akhir 2022. Selain itu, Man of Creation, selaku agensi, turut membagikan kabar mengenai sang aktor yang mendaftarkan dirinya menjadi bagian dari tentara aktif. 

Kang Tae Oh. (Soompi)

“Kang Tae Oh harus mendaftar pada akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya," ungkap agensi.

“Memang benar bahwa Kang Tae Oh awalnya ingin mendaftar untuk UDT atau marinir," sambung pernyataan tersebut.

Meski begitu, hingga pertengahan tahun, sang aktor belum juga menerima surat panggilan dari pihak yang berwenang. Namun, bisa dipastikan jadwal wajib militer Kang Tae Oh mungkin akan segera dimulai pada awal Agustus, atau selambat-lambatnya pada September mendatang.

“Namun, karena unit khusus seperti UDT dan cabang seperti marinir mengharuskan pelamar untuk menjalani ujian tertentu, Kang Tae Oh kemungkinan akan memilih untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif reguler untuk memulai layanan wajibnya segera. Aktor ini diproyeksikan untuk memulai wajib militernya pada awal Agustus, atau lebih lambat pada bulan September," tutup Man of Creation seperti yang dilansir Allkpop, Sabtu (30/7/2022).

Kang Tae Oh. (Spesial)

Seperti diketahui, Kang Tae Oh memulai kariernya pada 2013 lewat penampilannya di drama Korea berjudul “Save Wang Jo Hyeon” dan web series “After School: Lucky or Not”.

Saat ini, namanya tengah menjadi pembicaraan lewat perannya sebagai Lee Jun Ho di drama “Extraordinary Attorney Woo”. Di drama itu, ia beradu akting dengan aktris Park Eun Bin.

s