Kantor Kemalingan, Zaskia Adya Meca Ungkap Informasi Pelaku

Selasa, 6 Juni 2023 | 15:51:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kantor Kemalingan, Zaskia Adya Meca Ungkap Informasi Pelaku

Zaskia Adya Mecca. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Zaskia Adya Mecca membagikan kabar yang kurang menyenangkan. Melalui unggahan Instagram Story-nya, ia membeberkan bahwa kantor miliknya kemalingan. Istri Hanung Bramantyo itu mengunggah tangkapan layar isi pesannya dengan salah satu staf-nya di kantor yang memberinya kabar tersebut.

Melalui tangkapan layar yang dibagikan pada Senin (5/6/2023) itu, diketahui bahwa maling tersebut adalah office boy (OB) yang baru bekerja kurang lebih 1,5 bulan di kantornya. OB tersebut membawa kabur beberapa barang milik kantor, yaitu laptop finance 2, PS 5, motor, dan Imac.

Kantor Zaskia Adya Mecca Kemalingan. (Instagram/zaskiadyamecca)

 

“Siang tadi dapet info OB kantor yang baru 1,5 bulan kerja maling,” tulis Zaskia Adya Mecca dalam Instagram Story-nya.

“Patah hati bgt krn ditolongin kerja krn punya bayi dll,” sambung Zaskia Adya Mecca.

Dalam unggahan berbeda, ibu 5 anak itu pun mengunggah foto KTP si pelaku dan menyebutkan bahwa pihaknya sudah melapor ke pihak berwajib.

“Kalo udah gini gimana ya? Udah lapor polisi, tapi apa stepnya akan berjalan cepat?” tanyanya.

Kantor Zaskia Adya Mecca Kemalingan. (Instagram/zaskiadyamecca)

 

Lebih lanjut, Zaskia Adya Mecca mengaku sedih dan kecewa terhadap OB-nya tersebut. Ia menyebut bahwa ia telah memberikan kesempatan kerja untuk OB tersebut karena sedang memiliki bayi. Namun, niat baik Zaskia Adya Mecca justru malah dibalas buruk oleh OB tersebut.

“Di luar sedih soal kehilangan, buat ku lbh besar rasa sedih kecewa krn ngerasa udah semaksimal mungkin berusaha baik sama orang.. taunya dijahatin,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

“Udah mikirin anak istrinya juga selama ini, pas dikasih kepercayaan, kesempatan dan tempat kerja malah maling.. semoga Allah melembutkan hatinya, dengan kejadian ini si rudi itu bisa sadar dan memperbaiki hidupnya,” sambungnya.

Meski begitu, pihaknya pun akan terus mengupayakan proses hukum untuk terus berjalan meski sudah mengikhlaskan semua barang yang diambil pelaku.

“Walau kita yang dirugikan juga ga bisa pasrah2 banget, proses hukum kita terus upayakan dengan maksimal, sambil ikhlas juga introspeksi diri krn ini bentuk teguran buat kita juga yang kena musibah pastinya,” kata Zaskia Adya Mecca.

“Ku post ini, kali aja ada yang kenal Rudi orang lampung, ktpnya di bawah ini.. bisa bantu tegur dia dan saranin buat nemuin aku,” pungkasnya.