Karakter BT21 Hadir dalam Kemasan Khusus FROZZ

Senin, 9 Januari 2023 | 19:00:00

Karakter Bt21 Hadir Dalam Kemasan Khusus Frozz

FROZZ Kolaborasi dengan BT21. (Special)

Ladiestory.id - Permen bebas gula yang memberikan sensasi rasa mint, FROZZ, berkolaborasi dengan BT21 untuk mengeluarkan packaging special edition. 

BT21 sendiri merupakan kumpulan karakter hasil karya kekayaan intelektual (IP) yang dikembangkan oleh LINE FRIENDS. Karakter gamas ini digemari oleh Milenial dan Gen Z di seluruh dunia. 

Melalui kolaborasi ini, FROZZ membawa kesegaran baru untuk kemasannya dengan desain visual karakter BT21. TATA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN akan menghiasi kemasan edisi khusus ini. 

FROZZ Kolaborasi dengan BT21. (Special)

Andreas Erwin selaku Brand Manager FROZZ mengatakan bahwa kolaborasi ini dilakukan berdasarkan tren konsumen Gen-Z (15-35 tahun). Menurutnya, Gen-Z memiliki kecenderungan untuk mengonsumsi produk yang memiliki nilai lebih, atau produk yang bermitra dengan merek terkenal lainnya. 

"BT21 merupakan sekumpulan karakter dengan IP yang digemari oleh mereka yang muda dan juga berjiwa muda, serta memiliki banyak penggemar di Indonesia," kata Andreas dalam acara grand launching di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (6/1/2023).

"Yang paling penting adalah kita juga tahu bahwa semangat BT21 memiliki kemiripan dengan semangat FROZZ yang cool, fun, loveable & easy going," terangnya.

FROZZ Kolaborasi dengan BT21. (Special)

BT21 dinilai mitra yang sempurna untuk FROZZ karena selalu menghadirkan produk yang relevan dengan target pasar FROZZ, yakni anak-anak muda yang ingin merayakan momen bersama teman.

FROZZ edisi khusus BT21 tersedia dalam 12 varian rasa, dengan kemasan khusus yaitu Mint, Anggur Mint, Blackberry Mint, Cool Mint, Orange Mint, Cherry Mint, Barley Mint, Lemon Mint, X Mint, Matcha Mint, Blueberry Mint, dan Yuzu Mint. 

"Dalam kemitraan ini kami tidak hanya memasukkan karakter BT21 ke dalam kemasan khusus FROZZ, namun kami juga mencoba untuk menjadi 'mak comblang' untuk setiap karakter BT21 dengan setiap varian rasa FROZZ," jelas Andreas Erwin.

"Jadi setiap kemasan FROZZ akan lebih istimewa dan akan terasa lebih personal bagi para penggemar BT21 untuk mengoleksi semua varian FROZZ," ungkapnya.