Ternyata Ini 5 Karakter Wanita Aries, Salah Satunya Keras Kepala

Jumat, 10 September 2021 | 08:07:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Ternyata Ini 5 Karakter Wanita Aries, Salah Satunya Keras Kepala

Foto: Soompi

Rasi bintang masih mendominasi sebagai informasi yang menarik dibicarakan oleh beberapa kalangan. Perempuan Aries merupakan tipe orang yang tangguh dan berjiwa pemimpin.

Karakter Perempuan Aries

Jika bicara tentang konstelasi rasi bintang Aries, maka ini dikendalikan oleh Mars sebagai planet dengan simbolis perang dan keteguhan. Secara tidak disadari ini menjadi alasan yang cukup meyakinkan bahkan menjadi alasan orang dengan zodiak domba biasanya memiliki watak keras kepala.

Sering dikenal sebagai perempuan yang keras kepala, tapi mereka memiliki beberapa kelemahan dari berbagai faktor yang menyertai. Perlu diingat, meskipun terlihat keras dan sering kali mengomentari sesuatu secara blak-blakan, fakta perempuan Aries memiliki sisi lain yang jarang diketahui.

1. Perasaan Cemburu dan Gengsi Tinggi

perempuan Aries
Foto: Ladiestory.id

Ini adalah sifat jelek dari perempuan berzodiak Aries. Penyebab perasaan itu muncul dikarenakan dia berpikir, jika tidak ada yang lebih baik darinya sehingga dia harus menjadi yang terbaik. Selain itu, Aries adalah orang yang setia namun memiliki tipikal yang harga dirinya tinggi. 

2. Sosok Perempuan yang Cerdas

perempuan Aries
Foto: Ladiestory.id

Perempuan Aries dikenal sebagai sosok perempuan cerdas. Dia menyukai percakapan dengan intelektual dan menghabiskan waktu dengan orang-orang berwawasan luas. Mereka cenderung akan mempertimbangkan banyak hal dari berbagai aspek, kemudian  menganalisis secara lebih mendalam mengenai keputusan yang dia ambil.

3. Tipe orang yang Tegas dalam Memimpin

perempuan Aries
Foto: Ladiestory.id

Perempuan Aries yang dikenal sebagai sosok yang tegas, di dalamnya terdapat  jiwa pemimpin yang baik. Selain itu, mereka adalah tipe yang tidak segan untuk kerepotan dan menghabiskan waktu untuk pekerjaan yang dijalani.

Sebagai sosok yang tegas dan keras, maka tentu saja, dia tidak segan untuk menegur jika ada anggota yang tak berjalan sesuai aturan dan kesepakatan bahkan mungkin dia bisa merasa kesal apabila ada dari mereka yang ketahuan sudah menyepelekan masing-masing tugas.

4. Hati yang Lembut dan Mudah Rapuh

perempuan Aries
Foto: Ladiestory.id

Walaupun terlihat sebagai perempuan yang kuat, keras dan tegas. Tapi, faktanya, sebagian besar perempuan Aries memiliki hati yang tulus, lembut dan mudah rapuh.

Ketika perempuan Aries disakiti, dia akan mudah terpukul. Namun, mereka jarang menunjukkan pada orang banyak dan lebih suka untuk menyembunyikan perasaan sesungguhnya kecuali kepada orang yang dipercaya.

Maka kita perlu berhati- hati jika bersama dengan perempuan Aries dan usahakan untuk selalu ada dan buat dia seperti dilindungi serta merasa aman bersamamu. Intinya, jangan buat mereka tersinggung dan kecewa karena hatinya sangat rapuh dan mudah untuk bersedih serta menangis

5. Suka Memberikan Lelucon dengan Sifat yang Humoris

perempuan Aries
Foto: Ladiestory.id

Walaupun mereka terlihat keras, kaku dan menyebalkan. Namun perempuan Aries bisa dibilang memiliki topik percakapan dan kegiatan tidak akan membosankan karena selalu punya bahan lelucon yang bisa dibagikan untuk menghidupkan suasana.

Itu dia lima karakter cewek Aries yang sering dianggap keras kepala. Benar gak nih, cewek Aries?