Karina aespa Terpilih Sebagai Brand Ambassador Terbaru Converse Korea

Sabtu, 6 Januari 2024 | 13:59:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Karina Aespa Terpilih Sebagai Brand Ambassador Terbaru Converse Korea

Karina aespa X Converse Korea. (Converse Korea)

Ladiestory.id - Idol K-pop besutan SM Entertainment  Karina aespa kembali mengejutkan penggemarnya dengan penampilan yang karismatik sekaligus memikat.

Pada Rabu (3/1/2024) akun official Instagram @converse_kr, telah mengumumkan Karina aespa sebagai brand ambassador terbarunya. Karina aespa akan memulai rangkaian kegiatan sebagai brand ambassador pada musim semi dimulai dengan kampanye Converse bertajuk “Create Next, Nothing Wrong” yang akan dirilis pada 3 Januari 2024.

Karina aespa X Converse Korea

Karina aespa X Converse Korea. (Converse Korea)

 

Sebelumnya pada 1 Januari 2024 lalu, akun official Instagram @converse_kr mengunggah sebuah teaser yang menampilkan siluet wajah seorang wanita disertai dengan koleksi terbaru sepatu Converse yang akan segera diungkapkan ke publik sekaligus diumumkan sebagai brand ambassador terbarunya.

Banyak warganet yang menduga jika wanita tersebut adalah seorang idol K-Pop ternama, bahkan banyak pula penggemar yang sukses menebak idolanya tersebut dengan tepat.

“Pada 3 Januari, merek sepatu terbaru akan diperkenalkan bersamaan  dengan brand ambassador Converse Korea terbaru. Mengintip wajah terbaru kita, kira-kira siapakah dia?”, tulis akun Instagram @converse_kr.

Langsung saja unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet dan penggemar yang menebak sosok wanita tersebut ialah Karina aespa. Karina aespa terpilih menjadi wajah baru dari brand sepatu ternama asal Amerika Serikat milik Marquis Mills, hal ini pun tentunya disambut antusias oleh penggemar.

Tepat pada Rabu (3/1/2024) Converse Korea juga merilis potret Karina aespa dalam mengkampanyekan produk terbarunya bertajuk “De Luxe Collection with Karina” yakni Converse De Luxe Wedge dan Converse De Luxe Squared.

“Yeah, i’m so excited for Karina, “@ign***

“Mrs Blue aka Karinaaaaaa,”@theon***

“Yeah, Karina’s here,”@allab***

Tampil Edgy dan Sporty dengan Pesona Memikat

Karina aespa X Converse Korea. (Converse Korea)

 

Diawal tahun ini Karina aespa sukses kembali menarik perhatian penggemar. Karina aespa   menunjukkan pesonanya yang begitu memikat dengan gaya edgy dan sporty untuk kampanye Converse bertajuk “Create Next, Nothing Wrong” edisi musim semi 2024.

Melalui kampanye ini, Converse Korea berbagi pesan manis untuk memotivasi generasi muda untuk melakukan apa yang mereka suka dan bisa membuat mereka tampil percaya diri tanpa takut hambatan maupun tidak takut gagal.

“Berjalanlah seperti yang kalian inginkan, saat kalian mulai tertarik padanya, seperti yang kalian pikirkan, dimana bedanya?”, tulis Converse Korea.

Dinilai Cocok Mewakili Generasi Muda

Karina aespa X Converse Korea. (Converse Korea)

 

Menjadi wajah terbaru dari merek sepatu Converse, Karina aespa banjir dukungan dan pujian dari warganet maupun penggemar. Banyak yang mengungkapkan jika Converse sangat tepat memilih Karina aespa karena dinilai sangat  mewakili generasi muda masa kini.

Selain itu, Karina aespa pun memiliki style yang unik serta kepribadian enerjik dan positif dibalik kesuksesan dan kerja kerasnya sebagai idol K-Pop global yang sangat menginspirasi banyak anak muda.

“Cocok banget vibe Karina sama Converse, gak salah pilih sih,”@pri***

“Pas liat langsung COCOK banget CONVERSE buat Karina,”@koo***

“CONVERSE X Karina so amazing,”@debi***

Ramai Dukungan dari Penggemar

Karina aespa X Converse Korea. (Converse Korea)

Penampilan Karina aespa yang baru saja resmi diumumkan sebagai brand ambassador Converse Korea ini sukses mendapat sorotan dan komentar dari para penggemar. 

Penampilannya yang totalitas tak hanya ditonjolkan dalam seni musik namun juga dalam fashion dan lifestyle

Potret dirinya ini pun sukses mendapat dukungan dan komentar positif dari penggemar, banyak diantaranya yang memuji visual dan pesona dari dirinya maupun mendoakan karirnya untuk semakin sukses dalam berkarir  dan terus menginspirasi banyak orang.

“OMG semoga tahun 2024 ini makin sukses KARIN,”@hhny***

“Let’s buy to support Karina and the cool message from Converse,”@krys_***

“Perfect match. Love the message of this new collection. Be confident be fearless like Karina,”@better***