Kasus Tak Kunjung Selesai, Jessica Iskandar Putuskan Spill Wajah Sang Pelaku

Senin, 26 September 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kasus Tak Kunjung Selesai, Jessica Iskandar Putuskan Spill Wajah Sang Pelaku

Jessica Iskandar dan Pelaku Penipuan Steven. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Belakangan sosok artis Jessica Iskandar tengah tertimpa musibah berupa kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya. Tak kunjung usai, baru-baru ini istri dari Vincent Verhaag itu pun akhirnya mengungkap wajah sang pelaku, yang hingga kini belum juga mau bertanggung jawab di akun Instagramnya.

Memajang foto kebersamaannya, dalam keterangan unggahan perempuan yang akrab disapa Jedar itu lantas menanyakan kabar, sekaligus kapan mereka bisa kembali bertemu. Tak hanya itu, ibunda dari El Barack dan Don Azaiah itu pun mengatakan, bahwa kini dirinya telah ditunggu oleh banyak pihak.

Jessica Iskandar dan Pelaku Penipuan Steven. (Instagram.com/inijedar)

"Steven, apa kabar? Kapan ya kita bisa ketemu lagi? Banyak yang mau kenal kamu. Sehat-sehat ya! #throwback," tulis Jedar dalam unggahan di Instagramnya pada Sabtu (24/9/2022).

Tak cukup satu, yang terbaru Jedar pun terlihat kembali mengunggah momen kebersamaannya dahulu dengan sang pelaku, Christopher Steffanus alias Steven. Pada keterangannya, Artis berusia 34 tahun itu menuliskan sejumlah pertanyaan mengenai hilangnya kontak antara ia dan rekannya sejak kasus berlangsung.

Jessica Iskandar dan Pelaku Penipuan Steven. (Instagram.com/inijedar)

“Tiff kok Instagram di hapus? Nomor hp juga ga aktif? Padahal aku pengen curhat lho, uda lama yaaa ga ngobrol. Kamu dimana sekarang? Sama Steven ga? Clau juga IG nya ganti nama ya? Tapi masih follow akun kan? Hehehe. Kalau Steven kapan nih main lagi atau km mau aku jemput? Sekarang aku pinjam mobil keluarga. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar gak numpuk,” ungkap Jessica Iskandar dalam unggahan terbarunya, Senin (26/9/2022).

Melihat unggahan tersebut, sejumlah warganet pun lantas membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan. Banyak yang ikut menuliskan ungkapan kebencian kepada Steven. Namun, tak sedikit pula yang lantas menyampaikan simpati kepada Jedar, serta berdoa agar sang artis bisa sabar dan segera mendapatkan yang terbaik.

“Nah harus gini di spill mukanya bila perlu sama KTPnya juga biar malu, biar keluarga sama sodaranya tahu,” tulis akun @n3z_152.

“Semoga cepat ngaku dan bertanggung jawab bertobat stevennya!!!,” komen @v3ronica_jiang.

“Tetap kuat dan semangat ya jedar, setiap masalah pasti Tuhan kasih jalan yang terbaik jangan stres ya kasian baby Don kalau jedar sakit,” kata @yanavirginia menyemangati.