Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Cuek, Bikin Dia Lebih Peka

Sunday, 13 Jun | 21:26:28

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Cuek, Bikin Dia Lebih Peka

Foto: Ladiestory.id

Kita tahu yang namanya pacar adalah seseorang yang cukup spesial di hati. Beragam aktivitas bisa dilakukan bareng terlebih yang sifatnya positif. Tapi, bagaimana jika ternyata pacar Anda super cuek yang bikin emosi.

Bila dibiarkan berlarut bisa bikin hubungan menjadi kurang harmonis alias dingin. Untuk itu, beberapa kata-kata sindiran buat pacar sepertinya bisa menjadi solusi jitu untuk menyampaikan pada doi yang memang super cuek. 

Tapi, ada kalanya Anda juga lebih mengetahui bahwa pacar yang cuek bisa kok memberikan tanda bahwa tak sepenuhnya perhatian itu milikmu. Jadi, bisa juga sih menggunakan kata-kata sindiran ini guna mendapatkan kembali perhatian doi. Oh ya, sah-sah saja kok membaginya lewat media sosial dengan harapan dia membacanya.

Sindiran Buat Si Doi Biar Tau Diri

1. "Hanya karena aku yang selalu bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti Anda bisa menyia-nyiakan aku."

2. "Terjebak di antara dua pilihan: aku yang benar-benar ingin berbicara, namun tidak ingin mengganggu."

3. "Omongan yang keluar dari mulut Anda seperti parfum isi ulang, meski wangi tapi sayangnya palsu."

4. "Jika ini adalah sebuah film, sepertinya ini adalah bagian sedih-nya deh. Aku yang selalu butuh perhatianmu malah Anda yang mengabaikanku."

5. "Jangan jadikan seseorang itu jadi prioritasmu jika seseorang itu hanya menjadikanmu sebagai pilihan."

6. "Cinta sejati itu sebenarnya bukan permainan petak umpet. Dalam cinta sejati, ada dua orang yang saling mencari." 

7. "Alis terus sih yang diperhatiin, perhatiin ke akunya kapan?"

8. "Aku benci perasaan saat aku berbicara dengan seseorang yang ternyata aku tahu jika ia tidak mendengarkan."

9. "Aku tidak mengerti mengapa aku bisa benar-benar peduli, padahal Anda tidak."

10. "Anda tidak peduli denganku, tapi Andanya ingin diperjuangkan. Anda kira hubungan ini hanya sebuah dagelan?” 

11. "Oh, aku lupa, Anda hanya mencariku saat sedang butuh."

12. "Sebenarnya aku takut jatuh cinta kalau ternyata Anda tidak mampu menangkapnya."

13. "Ajari aku bersikap tega agar tak memberi kabar selama itu, seperti yang Anda lakukan padaku setiap saat."

14. "Ingatlah selalu jika usaha seseorang itu sebenarnya cermin dari minatnya padamu."

15. "Ajari aku cuek dong, seperti yang Anda lakukan padaku setiap saat."

16. "Kadang hati itu tak sejalan dengan pikiran. Terlebih, jika masalah datang dikarenakan cinta yang pada nyatanya justru ada dua pilihan, apakah bisa dipertahankan atau tidak."

17. "Saat Anda merasa dihindari oleh ku, jangan pernah untuk mengganggunya lagi."

18. "Apa masih ada ruang? Kalau ada, aku mau pulang. Kalau tidak ada, aku ingin pergi."

19. "Berikan tiga hal ini biar wanita merasa bahagia. Kasih sayang, perhatian, dan pujian."

20. "Sebenarnya Anda merindukan kenangan, bukan orangnya."

21. "Bahkan perasaan paling hebat sekalipun akan berhenti saat diabaikan dan diterima begitu saja."

22. "Jangan pernah bikin orang yang Anda cinta itu merasa sendirian, apalagi saat Anda ada di sana."

23. "Tahu gak, tindakan lebih berarti dari kata kata. Dan peduli lebih menunjukkan cinta dibandingkan sebuah kata 'aku cinta padamu'."

24. "Kadang aku sangat mencintaimu, tapi kadang aku ingin memukul wajahmu."

25. "Setidaknya aku pernah berjuang agar kita saling bersatu, dan membahagiakanmu walau hanya sebentar."

26. "Kepercayaan dari orang-orang lugu merupakan senjata yang paling berguna bagi pembohong."

27. "Apa masih ada ruang? Kalau ada, aku akan pulang. Kalau tidak ada, biarkan aku menghilang."

28. "Aku cukup bosan dengan semua omong kosong dalam hidup ini bagaimana orang hanya mengingatmu saat mereka membutuhkanmu."

Jadi, kata-kata sindiran buat pacar mana yang akan Anda coba gunakan dalam waktu dekat?

 

Berita Terkait