“Tomorrow” Tamat, Ini 5 KDrama yang Dibintangi Kim Hee Sun

Senin, 23 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

“Tomorrow” Tamat, Ini 5 Kdrama Yang Dibintangi Kim Hee Sun

Kim Hee Sun. (Special)

Ladiestory.id - Aktris veteran Korea Selatan Kim Hee Sun belum lama ini comeback dengan drama berjudul “Tomorrow”. Drama fantasi yang menyoroti tugas para malaikat maut ini telah tamat pada Sabtu (21/5/2022).

Telah memulai karier akting sejak era 90-an, Kim Hee Sun tentunya sudah bintangi banyak drama. Selain, "Tomorrow" berikut K-Drama Kim Hee Sun yang bisa masuk watchlist Kamu.

Tomorrow (2022)

Tomorrow. (instagram.com/mbcdrama_now)

“Tomorrow” merupakan drama terbaru yang dibintangi Kim Hee Sun. Dalam drama ini, dia beradu akting dengan Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. 

Diangkat berdasarkan webtun, drama “Tomorrow” mengisahkan tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9), seorang manusia yang bergabung dengan dua malaikat maut. Ketiganya bertugas untuk menyelamatkan manusia dan makhluk hidup lainya dari keinginan untuk mengakhiri hidup.

Alice (2020)

Alice. (Special)

Selain “Tomorrow” Kim Hee Sun juga sempat bintangi drama fantasi berjudul “Alice”. Drama ini mendapuk Kim Hee Sun dan Joo Won sebagai pemeran utama.

Drama bergenre sci-fi ini bercerita tentang para penjelajah waktu. Park Jin Gyeom (Joo Won) dan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) bekerja sama untuk menemukan rahasia di balik penjelajah waktu.

Room No.9 (2018)

Room No.9. (Special)

“Room No.9” merupakan drama legal misteri yang dibintangi Kim Hee Sun, Kim Young Kwang, dan Kim Hae Sook. Drama ini bercerita tentang Eulji Hae Yi, seorang pengacara di firma hukum ternama.

Sangat menjunjung tinggi orang kaya, Eulji Hae Yi rela melakukan segala cara demi memenangkan kasus. Namun, saat bertemu dengan terpidana mati bernama Jang Hwa Sa (Kim Hae Sook) di ruang nomor 9, tubuh mereka tertukar.

Angry Mom (2015)

Angry Mom. (Special)

“Angry Mom” adalah drama berlatar sekolah yang mengangkat isu bullying. Namun, drama yang dibintangi Kim Hee Sun dan Kim Yoo Jung ini memiliki cerita yang cukup unik.

Pasalnya, Jo Kang Ja (Kim Hee Sun) merupakan ibu muda yang marah lantaran anaknya menjadi korban perundungan. Untuk itu, dia menyamar sebagai siswi SMA untuk mencari tahu penyebab penderitaan putrinya.

Faith (2012)

Faith. (Special)

Kim Hee Sun sempat beradu akting dengan Lee Min Ho melalui drama “Faith” atau “The Great Doctor”. Drama bergenre sageuk atau kolosal ini mengangkat unsur fantasi penjelajahan waktu.

“Faith” mengisahkan tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang panglima kerajaan dari Dinasti Goryeo yang bertugas mencari tabib untuk menyembuhkan Putri Nogoog. Suatu hari, dirinya diminta untuk datang ke portal mistis yang menghubungkan dengan dunia modern.

Ia pun menemukan dokter Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun). Choi Young meminta bantuan Yoo Eun Soo untuk menyembuhkan Putri Nogoog.

Selain drama di atas, Kim Hee Sun juga sempat bintangi beberapa drama lainnya, seperti "The Lady in Dignity", "Wonderful Days", dan "Smile Again". Mana nih drama yang sudah Kamu tonton?