Kecanduan Jadi Produser, Prilly Latuconsina Sedang Siapkan Film Baru

Senin, 7 Februari 2022 | 18:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kecanduan Jadi Produser, Prilly Latuconsina Sedang Siapkan Film Baru

Prilly Latuconsina Siapkan Film Baru. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Prilly Latuconsina kecanduan menjadi produser usai menggarap film perdananya yang berjudul Kukira Kau Rumah. Film yang baru dirilis pada 3 Februari 2022 tersebut sudah menembus 673 ribu penonton.

Melihat kesuksesan film yang dibuat, Prilly Latuconsina telah menyiapkan proyek selanjutnya yang akan diproduksi. Ia membutuhkan waktu satu tahun untuk menggarap film terbarunya.

“Sudah ada film selanjutnya, aku enggak mau kalau bikin film skenarionya dadakan. Jadi aku kasih waktu setahun untuk mulai penggarapan," ungkap Prilly Latuconsina.

Pemilik klub bola Persikota ini masih enggan membocorkan tema film yang akan digarap. Namun, Prilly Latuconsina mengatakan bahwa skrip filmnya sudah mulai dibuat dan direncanakan akan selesai pada 2023.

“Film ini tayang 2023 skripnya sudah dari sekarang dibikin," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa untuk proyek selanjutnya tidak terlibat sebagai pemain. Ia ingin fokus menjadi produser dan memberi ruang kepada pemain lain untuk memerankan film.

“Tapi banyak juga project-project bukan aku yang main. Aku mau buka kesempatan buat yang mau main,” tutur Prilly Latuconsina.

Meskipun menjadi seorang produser sulit dan merepotkan, bintang film Kukira Kau Rumah tersebut justru beranggapan ini merupakan hal yang seru dan menyenangkan. Tak hanya itu, ia juga senang dapat mengembangkan cerita.

“Paling seru mengembangkan cerita. Dari kita tahu ide ceritanya terus dibuat jadi cerita yang panjang, bahkan menentukan wardrobe, bener-bener detail pokoknya. Walaupun ribet aku bahagia karena aku suka," jelas Prilly Latuconsina.