Kecantikan Perhiasan Blue Sapphire yang Tak Ketinggalan Zaman

Jumat, 16 September 2022 | 08:55:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Kecantikan Perhiasan Blue Sapphire Yang Tak Ketinggalan Zaman

Ilustrasi Wanita Menggunakan Perhiasan Blue Sapphire. (Special)

Mondial - Selain berbusana yang apik, perhiasan juga jadi andalan untuk menunjang setiap penampilan. Salah satu perhiasan yang tak ketinggalan zaman adalah batu permata safir. Batu ini dikenal sebagai batu kelahiran bulan September.

Blue sapphire berasal dari bahasa Yunani, yakni Sapheiros yang artinya ‘batu biru cerah’. Dengan warna birunya yang terkesan mewah, membuat banyak orang terkesima dengan batu permata ini. Batu permata safir juga merupakan salah satu dari empat permata yang berharga, selain berlian, rubi, dan zamrud.

Batu permata safir biru ini melambangkan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Blue sapphire juga menjadi salah satu permata termahal dalam sejarah. Salah satunya The Blue Belle of Asia, yang menjadi artefak berharga dan konon digunakan saat penobatan Ratu Elizabeth II. Namun, keberadaannya disebut-sebut menghilang secara misterius selama 35 tahun.

Batu safir yang menakjubkan ini memecahkan rekor safir termahal yang pernah dijual pada 2014 dan diyakini sebagai batu safir terbesar keempat di dunia. Dengan kejernihan dan warna yang menakjubkan, batu safir ini dianggap salah satu jenis ceylon sapphire terbaik di dunia.   

Di sisi lain, batu permata safir bintang terbesar di dunia ditemukan di Sri Lanka, tepatnya di Ratnapura yang kaya akan permata. Jenis safir bintang berwarna biru pucat tersebut diperkirakan memiliki bobot 510 kg, dan diberi nama “Serendipity Sapphire”.

Lalu, bagaimana jika blue sapphire dipadukan dengan berlian hingga membentuk perhiasan berlian istimewa? Kamu bisa temukan keindahannya melalui #AzureCollection dari #MONDIAL. Koleksi terbaru ini merupakan rangkaian exclusive diamond jewellery terbaru yang diluncurkan dalam rangka perayaan #MondialAnniversary yang jatuh pada bulan September.

Kecantikan perhiasan blue sapphire yang bersifat timeless, tentu sangat bermakna bagi MONDIAL sebagai high quality jewellery. Jadilah #ImDifferent, dan dapatkan inspirasi dari perhiasan berlian istimewa dari MONDIAL yang terinspirasi dengan gaya Art Deco dengan kerapian garis geometrisnya.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

Dengan tren geometris ala Art Deco, membuat batu permata safir tampak cocok menjadi unique diamond ring. Koleksi modern diamond ring ini terdiri dari dari berlian dan blue sapphire yang akan sukses mempercantik jari manismu. Warna white gold yang elegan juga jadi pelengkap penampilanmu di acara-acara penting, maupun untuk penampilan sehari-hari.

Anting-Anting

Anting-Anting Azure Collection. (Special)

Anting-anting selalu jadi perhiasan yang menarik perhatian setiap pasang mata. Anting-anting dari koleksi #AzureCollection #MONDIAL ini akan sukses membuat penampilanmu semakin memukau. Dihiasi berlian dan blue sapphire, high quality jewellery ini akan membuat dirimu berkilau dari kerjauhan. Kamu bisa mengenakan anting-anting ini untuk ke pesta pernikahan, atau acara besar lainnya.

Gelang

Bracelet Azure Collection. (Special)

 

Gelang Azure Collection dari MONDIAL berikut ini, sangat cocok untuk digunakan di berbagai acara. Desainnya terlihat simple, namun tetap elegan karena dipenuhi blue sapphire yang akan membuat pergelangan tanganmu terlihat berkilau. Dengan nuansa white gold dan balutan berlian, akan membuatmu jatuh cinta dengan exclusive diamond jewellery ini.

Liontin

Liontion Azure Collection. (Special)

High quality jewellery ini akan membuat penampilanmu semakin glowing. Warna white gold yang dihiasi dengan berlian dan blue sapphire, akan menambah kesan anggun dan elegan. Liontin ini cocok digunakan untuk acara yang bersifat glamour,  seperti pesta pernikahan yang mewah.

Exclusive diamond jewellery dari Azure Collection memang diperuntukkan bagi kamu yang ingin tampil elegan dengan blue sapphire di berbagai acara spesial.

Kamu ingin tahu lebih banyak lagi mengenai koleksi #AzureCollection MONDIAL? Cobalah mampir ke butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebelum itu, kamu juga bisa mengetahui informasi seputar koleksi MONDIAL melalui website resminya di sini, atau official account Instagramnya @mondial. [brandtorial]

s