Kecopetan Saat Liburan, Verrell Bramasta: Jadi Gembel di Jepang

Kamis, 29 Desember 2022 | 14:30:00

Kecopetan Saat Liburan, Verrell Bramasta: Jadi Gembel Di Jepang

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta mengalami insiden kecopetan tas saat liburan bersama teman-temannya di Jepang. Dia mengaku jadi gembel usai kehilangan dompet beserta kartu ATM. 

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Verrell menunjukkan video ketika ia duduk di pinggir jalan seraya menengadahkan telapak tangan bak pengemis. Anak sulung Venna Melinda ini menjadikan topi miliknya sebagai wadah penampung uang. 

"Jadi gembel di Jepang Setelah di copet tas, dompet, paspor dan ATM," tulis Verrell Bramasta di Instagram, Kamis (29/12/2022). 

"Mohon bantuannya, thank you arigatao xiexie," ujar Verrell ketika seseorang memasukan beberapa lembar uang di topinya. 

Verrell Bramasta Kecopetan. (Instagram.com/bramastavrl)

Laki-laki 26 tahun itu melanjutkan aksi kocaknya di dalam gerbong transportasi rel. Verrell kembali berjongkok kemudian menengadahkan telapak tangan di depan penumpang lain.

Namun, tingkahnya itu hanya sebuah candaan semata. Mantan kekasih Natasha Wilona ini sedang berusaha tampil ceria di tengah musibah yang menimpa. Bahkan, Verell tetap melanjutkan aktivitas shopping meskipun uangnya raib dicuri. 

"Oke guys, hari ini gue mau sneakers shopping sama handuk gue belum kering, yaudah ikutin terus ya," ucap Verrell Bramasta di Instagram Story.

Diketahui, Verrell sempat menceritakan kronologi pencopetan yang dia alami ketika berkunjung ke kawasan Shinjuku, Jepang. Saat itu salah satu temannya meletakkan tas Verell di pojokan gang kecil. Tak lama setelah itu, tas tersebut sudah hilang begitu Verell Bramasta kembali ke tempat. 

Atas insiden ini, Verell segera bergegas ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian sekaligus meminta bantuan. Melalui Instagram Story, Verrell mengaku telah menghabiskan waktu hingga empat jam di kantor polisi. Namun, barang miliknya belum juga ditemukan. Bahkan, pesinetron ini mengeluhkan pelayanan polisi Jepang.

"Ada2 aja. Tas gue dicopet orang di Shinjuku. Paspor, dompet, uang, credit card, ATM, semua ilang," ungkap Verrell Bramasta di Instagram Story, Rabu (28/12/2022).