Keisya Levronka Dihujat gegara Fals Bawakan Lagu Sendiri, Citra Scholastika Beri Dukungan

Senin, 27 Juni 2022 | 17:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Keisya Levronka Dihujat Gegara Fals Bawakan Lagu Sendiri, Citra Scholastika Beri Dukungan

Citra Scholastika (Instagram.com/citrascholastika)

Ladiestory.id - Keisya Levronka akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Hal ini karena beredarnya video dirinya yang sedang tampil membawakan lagu hitnya yang berjudul “Tak Ingin Usai”, tapi ia gagal untuk mencapai nada tinggi dalam lagu tersebut.

Hal ini tentunya banyak menjadi sorotan berbagai pihak, salah satunya Citra Scholastika. Peraih juara 2 "Indonesian Idol" musim ke-6 itu menuliskan pendapatnya mengenai Keisya Levronka yang viral karena belum berhasil membawakan lagunya sendiri dengan sukses.

Citra Scholastika (Instagram.com/citrascholastika)

"Banyak yang bully Keisya karena belum berhasil nyanyiin live lagu sendiri. Jadi inget pertama kali aku rilis bawain LIVE TV lagu terlarisku 'Pasti Bisa' aku lupa lirik dari kata pertama hingga akhir sampai fals. Malunya gak bisa dilupain sampai 10 tahun kemudian. Nah...," tulis Citra Scholastika.

Citra mengungkapkan bahwa hal ini sebenarnya kerap terjadi di kalangan para penyanyi. Menurutnya, setiap penyanyi memiliki bagian yang tak sempurna dari diri masing-masing. 

Citra Scholastika (Instagram.com/citrascholastika)

"Bukannya mau wajarin, tapi memang setiap penyanyi punya 'part malu' masing-masing yang gak bisa ditebak kapan datangnya. Sama halnya setiap penyanyi gak bisa tebak kapan lagunya viral kapan juga lagunya hanya jadi pelengkap," lanjut Citra.

Sebagai sesama penyanyi, tentunya Citra juga merasakan bagaimana beratnya menjadi sorotan publik tentang kelemahan yang dimiliki. Untuk itu, pelantun “Everybody Knew” itu juga memberikan pesan support untuk Keisya Levronka. 

Citra Scholastika (Instagram.com/citrascholastika)

"Pas recording bayangin penyanyi kalau nadanya semakin ngetrill semakin dahsyat hasilnya. Sering lupa pas nanti live kita bisa bawain lagunya dengan baik atau engga. Tenang, tanpa dibully semua penyanyi akan berusaha tampil lebih baik. Semangat berproses ya K,” tutup Citra Scholastika tak lupa menyertakan tagar “Tak Ingin Usai”.

s