Kejutkan Penggemar, Petugas Bandara Foto Bareng Liam Gallagher di Bali

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kejutkan Penggemar, Petugas Bandara Foto Bareng Liam Gallagher Di Bali

Liam Gallagher Foto Bersama Petugas Bandara. (Instagram.com/powerrageritem)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, warganet sempat dikejutkan dengan tersebarnya foto seorang petugas imigrasi bersama dengan vokalis dari grup band Oasis, Liam Gallagher. Foto tersebut diduga diambil saat sang vokalis berada di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @powerrangeritem tersebut, Liam tampil sederhana menggunakan atasan abu-abu, celana pendek kargo dan dilengkapi dengan tas selempang bermerek Gucci. 

Melalui unggahan tersebut, sang pemilik foto pun turut menyampaikan cerita pertemuannya dan percakapan dengan sosok musisi internasional itu.

Liam Gallagher Foto Bersama Petugas Bandara. (Instagram.com/powerrageritem)

"G: "Do you mind if i take a picture with you sir?"

L: "No worries, where do you want to take the picture? there?"

G: "Sorry sir, I'm starstruck.. I'm big fan of you, I've collected all of Oasis albums.."

L: "Lovely man.. thank you.. Live forever,” tulis Ganis dalam unggahan Instagramnya pada Selasa (9/8/2022) lalu.

Pemilik akun yang ternyata bernama Rizqi Ganis Ashari menyampaikan, jika percakapannya dengan sosok idola terjadi setelah pemeriksaan imigrasi selesai dilakukan. 

“Ganis dan percakapan pendeknya dengan sang idola, Liam Gallagher. Foto diambil setelah proses pemeriksaan imigrasi di area keberangkatan selesai dilakukan,” sambungnya.

Di akhir keterangannya, diketahui jika sosok vokalis Oasis tersebut akan melakukan perjalanan ke Singapura. Setelah sebelumnya tanpa diketahui berada di Indonesia, tepatnya di Bali. 

Mengetahui hal ini, foto milik Ganis di Instagram pun lantas menjadi viral dan menuai banyak komentar. Sosok Sandiaga Uno pun tak ketinggalan turut memberikan komentar di unggahan tersebut.

“Mantap,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.