Kejutkan Publik, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar atas Dugaan KDRT

Kamis, 29 September 2022 | 19:20:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kejutkan Publik, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar Atas Dugaan Kdrt

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Special)

Ladiestory.id - Bak petir di siang bolong, hubungan romantis pasangan suami istri, Lesti Kejora dan Rizky Billar kini justru dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, menurut informasi yang beredar, pedangdut tersebut baru saja melaporkan suaminya ke pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabar ini lantas turut dibenarkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, saat ditemui oleh pihak media pada Kamis (29/9/2022). Menurut penuturan Nurma, pihak Lesti melakukan pelaporan tersebut pada malam kemarin.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi.

"Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya," lanjutnya.

Selain pelaporan, informasi terkini pihak korban pun kabarnya turut menyerahkan bukti berupa visum. Setelah bukti terkumpul, nantinya untuk mendalami kasus polisi akan turut memeriksa saksi-saksi.

"Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," kata Nurma menambahkan.

Jika terbukti bersalah, atas pelaporan ini terduga pelaku, yaitu Rizky Billar akan dikenai UUD KDRT No 23 tahun 2004 dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Trending Twiter. (Special)

Setelah kabar ini tersebar, warganet pun lantas menyampaikan sejumlah tanggapan di media sosial. Terpantau, nama Lesti Kejora dan sang suami pun kini trending nomor 1 dan 2 di Twitter dengan total cuitan masing-masing sebanyak lebih dari 13 ribu dan 24 ribu kali.

Sementara itu, selain penuturan dari pihak berwajib, hingga kini baik Lesti maupun Billar terlihat belum memberikan keterangan apapun mengenai kasus KDRT ini, baik secara langsung maupun lewat unggahan di akun media sosial mereka.