Kekinian! Inilah 5 Tren Sandal untuk Musim Panas

Senin, 1 Agustus 2022 | 17:00:00

Ghina Nafisah

Penulis : Ghina Nafisah

Kekinian! Inilah 5 Tren Sandal Untuk Musim Panas

Tren Sandal untuk Musim Panas. (Pinterest.com)

Ladiestory.id - Memasuki puncak musim panas pada bulan Agustus tahun 2022 ini, membuat sebagian masyarakat lebih memilih memakai sesuatu yang terbuka, tak terkecuali penggunaan alas kaki. Penggunaan alas kaki saat musim panas yang paling cocok adalah memakai sandal.

Akhir-akhir ini sudah banyak orang memilih memakai sandal daripada sepatu, sebab model sandal sekarang dinilai lebih kekinian dan praktis untuk digunakan. Dari sandal tinggi hingga tipis, berikut 5 tren sandal yang bisa kamu pakai untuk musim panas kali ini.

Crocs Classic Clog

Crocs Classic Clog. (Pinterest.com)

Pasti merek sandal yang satu ini sudah tidak asing lagi kan ditelinga kamu. Ya, Crocs namanya. Brand sandal berbahan karet asal Amerika ini akhir-akhir ini menjadi tren kembali setelah Crocs mengeluarkan aksesori untuk sandal klasiknya yang membuat tampilannya menjadi semakin menarik.

Sandal yang menjadi andalan mereka berjenis “Classic Clog” tersebut memiliki tampilan berbeda dengan tambahan aksesori yang disebut Jibbitz. Jibbitz sendiri diletakkan dibagian depan sandal dengan cara memasukkannya kedalam lubang-lubang sandal.

Sandal dan aksesori tersebut diketahui dijual terpisah oleh Crocs, dengan berbagai macam bentuk Jibbitz yang lucu dan bisa dikreasikan sesuai selera mu. Selain tampilannya yang trendy, sandal Crocs ini juga nyaman dipakai saat musim panas, selain dapat melindungi kakimu, juga terasa sejuk didalam karena terdapat lubang pada bagian atas sandal.

Strappy Platforms

Strappy Platforms. (Pinterest.com)

Sandal yang awal mulanya tren pada era tahun 90-an ini, kembali menjadi tren pada musim panas tahun 2022. Selain tampilannya yang manis dengan sentuhan simpul tali, sandal ini juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang bertubuh pendek, sebab sandal jenis ini memiliki hak (sol) yang cukup tinggi. Selain dipakai untuk liburan musim panas, sandal ini juga bisa kamu pakai untuk acara resmi seperti pernikahan atau wisuda.

Chunky Flip Flop

Chunky Flip Flop. (Pinterest.com)

Flip flop atau yang kita kenal dengan sebutan sandal jepit ini memang sudah menjadi andalan saat musim panas dan pastinya semua orang sudah punya. Namun jenis sandal jepit yang satu ini berbeda, kata chunky sendiri berartikan tebal atau besar.

Oleh karena itu, sandal ini memiliki bentuk dan material yang tebal yang membuatnya terlihat besar. Sandal jenis ini banyak disukai karena nyaman, simple dan dari segi ketahanannya yang awet.   

Puffy Sandals

Puffy Sandas. (Pinterest.com)

Jenis sandal berikutnya adalah puffy sandal. Sandal ini memiliki bantalan empuk yang terlihat seperti balon. Bentuk dari sandal ini pun sangat beragam, dari mulai sandal jepit hingga sandal gunung bisa kamu temukan.

Sandal yang biasanya dibuat dengan warna cerah dan colorful ini, cocok dipakai saat musim panas karena memberikan kamu sensasi berjalan dikasur yang membuat nyaman selama berpergian.

Gladiator Sandals

Gladiators Sandals. (Pinterest.com)

Adapun yang terakhir ada jenis sandal bernama gladiator sandal. Sandal dengan bentuk mirip seperti sandal para gladiator atau petarung pada zaman roma dahulu ini, selalu masuk dalam daftar tren sandal musim panas setiap tahunnya. Sandal ini dinilai memberikan kesan klasik dan dapat membuat kakimu terlihat lebih kecil.

Untuk kamu yang ingin pergi summer vacation dan memilih menggunakan sandal, pilihan sandal tren tadi bisa menjadi inspirasimu. Selain nyaman, kamu pun akan terlihat lebih hype dan stylish. Selamat mencoba!

 

s