Kelas Spesial Zumba Party dan STRONG Nation, Hadirkan Denada dan Inge Anugrah

Selasa, 20 Juni 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kelas Spesial Zumba Party Dan Strong Nation, Hadirkan Denada Dan Inge Anugrah

Kelas Spesial Zumba Party dan STRONG Nation, Hadirkan Denada dan Inge Anugrah. (Special)

Ladiestory.id - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menikmati hidup, salah satunya melalui olahraga. Zumba® berkolaborasi dengan acara kebugaran The Wellness Journey, mengadakan pelatihan kursus untuk instruktur Zumba® dan STRONG Nation® pada 17-18 Juni 2023.

Acara ini merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk memulai perjalanan sehat mereka yang inklusif sebagai instruktur Zumba® dan STRONG Nation®.

Kelas Spesial Zumba Party dan STRONG Nation, Hadirkan Denada dan Inge Anugrah. (Special)

 

Bertempat di The Brickhall Fatmawati City Center, The Wellness Journey juga dimeriahkan berbagai sesi kelas yang terbuka untuk umum dan dipandu oleh para instruktur terbaik di Indonesia.

"Ini adalah hari yang saya tunggu-tunggu, bisa kembali bertemu dengan orang-orang baru, berbagi kebahagiaan dengan mereka. Kehidupan saya telah banyak berubah sejak menjadi instruktur Zumba®. Melalui kegiatan hari ini, kami ingin terus menyebarkan semangat positif dan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin belajar dan berkarir secara serius bersama Zumba®," ujar Denada Tambunan, aktris, penyanyi, sekaligus brand ambassador Zumba® di Indonesia.

Kelas Spesial Zumba Party dan STRONG Nation, Hadirkan Denada dan Inge Anugrah. (Special)

 

Sebanyak 450 orang hadir dan antusias mengikuti seluruh rangkaian acara The Wellness Journey. Selain menghadirkan Zumba® Instructors Network (ZIN TM ) Denada sebagai bintang tamu, Zumba® Party juga dipandu oleh Zumba® Education Specialist (ZES TM ) Olivia, ZES TM Jaka, ZES TM Sulis, dan tamu spesial ZES TM Jessica Exposito dari Spanyol.

Kelas Spesial Zumba Party dan STRONG Nation, Hadirkan Denada dan Inge Anugrah. (Special)

 

Sementara itu, kelas STRONG Nation® yang dipimpin oleh Master Trainer Umar Syarief juga kedatangan tamu istimewa Inge Anugrah yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang olahraga kardio. Ia jatuh cinta pada program STRONG Nation® setelah mengikuti beberapa kelas, dan berencana untuk mengikuti pelatihan instruktur STRONG Nation® pada hari Minggu
(18/6).

"Sebagai dukungan terhadap The Wellness Journey Event, maka pada hari ini saya mengikuti sesi STRONG Nation® supaya besok saya siap mengikuti sesi pelatihan STRONG Nation® bersama Master Trainer Umar Syarief. Ini juga merupakan komitmen saya untuk menjadikan STRONG Nation® tidak hanya sebagai pilihan olahraga saya, tapi juga sebagai pilihan karir
yang menjanjikan," jelas Inge Anugrah, Functional Training Specialist & Wellness Coach.