Keluar dari Hook Entertainment, Lee Seung Gi Putuskan Gabung ke Agensinya Sendiri

Senin, 2 Januari 2023 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Keluar Dari Hook Entertainment, Lee Seung Gi Putuskan Gabung Ke Agensinya Sendiri

Lee Seung Gi. (Special)

Ladiestory.id - Aktor papan atas asal Korea Selatan, yaitu Lee Seung Gi akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Hook Entertainment, setelah 18 tahun bergabung dengan agensi lamanya itu. Menyusul kabar tersebut, kini aktor sekaligus penyanyi itu pun dikabarkan resmi bergabung dengan Human Made, yang tak lain merupakan agensi miliknya sendiri.

Dilansir Xports News Via Naver, kabar ini disampaikan oleh Human Made, dalam keterangan resminya pada Kamis (29/12/2022) lalu. Bersamaan dengan itu, agensi baru Lee Seung Gi menyampaikan bahwa kedepannya pihak Human Made akan memberikan dukungan penuh untuk aktivitas keartisan pemeran drama “My Girlfriend is Gumiho” tersebut.

"Artis Lee Seung-gi telah memutuskan untuk melanjutkan promosi di masa mendatang di perusahaan perseorangan Human Made," tulis Human Made.

"Kami sangat senang bisa menyampaikan berita tentang awal barunya. Untuk awal baru Lee Seung-gi, Human Made akan memberikan dukungan penuh," sambung keterangan tersebut.

Sementara itu, hengkangnya Seung Gi dari Hook Entertainment sendiri diketahui terjadi lantaran kasus yang terjadi antara dirinya dan agensi tersebut, khususnya dengan CEOnya. Berdasarkan informasi yang disebarkan oleh Dispatch, mantan kekasih Yoona SNSD itu dikabarkan tak pernah menerima keuntungan, bahkan upahnya sebagai seorang penyanyi.

Sempat membantah, pihak agensi pun belakangan akhirnya diketahui telah mengakui kesalahannya dan mengklaim telah bertanggung jawab, dengan memberikan hak sang artis sebanyak 5 miliar won atau setara dengan Rp61,3 Miliar ke rekening Lee Seung Gi.

Meski begitu, Lee Seung Gi kabarnya tetap melakukan pelaporan kasus ini ke pihak yang berwajib, dengan tuduhan penggelapan dalam pekerjaan dan penipuan.