Keluarga Bagikan Kondisi Terkini Indra Bekti, Kepala Dipasang Selang Secara Permanen

Jumat, 20 Januari 2023 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Keluarga Bagikan Kondisi Terkini Indra Bekti, Kepala Dipasang Selang Secara Permanen

Kondisi Indra Bekti Menurun. (Instagram.com/indrabekti)

Ladiestory.id - Kabar terbaru hadir dari kondisi kesehatan Indra Bekti, yang diketahui mulai berangsur membaik, usai sempat dirawat karena mengalami pendarahan di bagian otak. Menurut perwakilan keluarga, yang paling terkini, suami dari Aldilla Jelita baru saja menjalani operasi untuk pemasangan selang permanen di bagian kepalanya.

"Hari Selasa dipasang. (Selang) itu adanya di dalam tubuh, bukan di luar," kata Cipta, adik kandung sang presenter menjawab pertanyaan awak media.

Mengenai alasan pemasangan selang tersebut, Cipta menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan untuk memperlancar aliran cairan yang ada di kepala sang presenter. Ia menambahkan, jika selang tersebut pun dipasang secara permanen.

"Untuk selangnya memang ditanam dan bersifat permanen. Fungsinya untuk membuang cairan berlebih dan disalurkan ke sistem pembuangan tubuh," sambungnya.

Selain mengenai pemasangan selang permanen di kepala Indra, sebelumnya melalui pernyataan sang adik, kondisi Indra Bekti pun diketahui telah berangsur membaik. Menurutnya, sang kakak pun diperkirakan akan segera diperbolehkan untuk pulang ke rumah.

"Hasil (pemeriksaan) baik memuaskan. Dari tim dokter, insyaallah kalau dilihat (bisa pulang setelah) lima hari ke depan," kata Cipta.

"Kalau enggak ada demam lagi, sakit lagi, maksudnya kalau kecapekan gimana, lima hari ke depan sudah bisa pulang," lanjutnya.

Selain dari pernyataan yang diberikan oleh sang adik, kondisi Bekti yang mulai membaik pun turut bisa dilihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram sang istri. Pada beberapa foto dan video, tampak Bekti yang mulai dengan baik menanggapi percakapan yang disampaikan Dilla. 

Unggahan Indy Barends. (Instagram.com/indybarends)

Tak hanya itu, bersama sahabatnya, Indy Barends, beberapa kali Bekti pun sudah mulai kembali bercanda dan menampilkan tawa riangnya, yang tentunya disambut baik oleh para warganet.