Keluarga Mendiang Laura Anna Berikan Kado Lukisan untuk Selebgram Lula Lahfah

Senin, 19 September 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Keluarga Mendiang Laura Anna Berikan Kado Lukisan Untuk Selebgram Lula Lahfah

Lula Lahfah Terima Kado Lukisan Bersama Laura Anna. (Instagram.com/lulalahfah)

Ladiestory.id - Hubungan antara selebgram Lula Lahfah dan mendiang Laura Anna memang kerap diketahui dekat. Tak hanya saat mendiang masih hidup, kini setelah meninggal kedekatan tersebut ternyata masih dilanjutkan oleh keluarga Laura, baik sang ibu, sang kakak Greta Irene, maupun kedua adiknya Janos dan Petra.

Kedekatan tersebut dibuktikan lewat sebuah hadiah yang diterima oleh Lula sebagai kado ulang tahunnya, yang telah lewat 17 Juli lalu. Melalui sebuah unggahan di media sosialnya, Lula ternyata mendapatkan kado yang cukup istimewa, bukan barang branded seperti sepatu atau tas, melainkan lukisan indah yang memperlihatkan Lula di momen sebelum mendiang Laura dikremasi.

Lula Lahfah Terima Kado Lukisan Bersama Laura Anna. (Instagram.com/lulalahfah)

“Kado ulang tahun yang telah dari iren, brodho & kak riri! Ga nyangka sama sekali huhuhu ku menangis, berarti banget ini buat aku, love you all, ” tulis Lula dalam keterangan unggahannya pada Minggu (18/9/2022).

Lula Lahfah Terima Kado Lukisan Bersama Laura Anna. (Instagram.com/lulalahfah)

Dalam foto, terlihat lukisan Lula tengah dipeluk oleh bayangan Laura yang dipenuhi oleh kupu-kupu, yang diketahui menjadi kesukaan mendiang Laura kala hidup.

Menanggapi hal ini, sejumlah rekan maupun warganet pun lantas membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar.

Banyak yang mengaku ikut terharu dengan hadiah lukisan tersebut, dan tak sedikit yang lantas menjadi rindu dengan sosok mendiang Laura yang telah pergi sejak akhir 2021 lalu.

“Gemes lukisannya ya, smga tenang y loraaa,” tulis @egautmamly.

“Tiba2 nangis keinget laura,” komen @natalike_dewanty.

“Jadi nangis lagi keinget lauraaa,” ujar @pempek.emil.

Sementara itu, selain menuai rasa haru, unggahan ini sekaligus menjadi jawaban atas dugaan yang sempat beredar mengenai sosok Lula yang sempat dicurigai berkhianat. Seperti diketahui, setelah Laura meninggal, pernyataan dari Erika Carlina sempat mengenai sosok perempuan yang dinilai sebagai “Teman Palsu” muncul dan menyeret nama Lula Lahfah.

s