Keluarkan Banyak Uang untuk Operasi, Lucinta Luna Akui Pernah Jadi Kupu-kupu Malam

Rabu, 20 April 2022 | 16:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Keluarkan Banyak Uang Untuk Operasi, Lucinta Luna Akui Pernah Jadi Kupu-Kupu Malam

Lucinta Luna (Instagram.com/lucintaluna_manjalita)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari artis transgender Lucinta Luna. Bagaimana tidak, ia mengaku pernah menjadi simpanan om-om di depan seorang Atta Halilintar. Lucinta Luna menuturkan jika hal itu terjadi ketika ia belum seterkenal sekarang atau lebih tepatnya pada 2013.

Lucinta Luna mengungkapkan jika ia pernah menjadi simpanan seorang pria yang tinggal di Malaysia.

YouTube AH Podcast (Special)

"Itu dulu ada masanya sebelum aku jadi artis, aku pernah menjajal jadi wanita kupu-kupu malam. Pernah dibayar disimpan sama datuk-datuk. Makanya sering kan Indo-KL, Indo-KL," ucap Lucinta Luna seperti dilansir channel YouTube AH Podcast.

Selain itu, artis transgender satu ini memaparkan jika ia berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah dari sugar daddy-nya tersebut. Bahkan, sebagian besar uang yang ia gunakan untuk operasi wajah ternyata berasal dari sana. 

"Alhamdulillah mahal, itu uangnya aku simpen buat operasi. Zaman dulu setiap ketemuan aku ngantongin pulang dari KL aku bawa Rp300 Juta itu zaman 2013-2014. Tiket hotel semua dibiayain tapi ada syarat, aku datang ke sana harus pakai kerudung pakai jilbab bener-bener kayak Aurel," ujarnya.

Selain di Malaysia, Lucinta Luna juga mengatakan jika ia pernah menjadi simpanan sugar daddy dari Kuwait pada 2014 ketika ia pergi ke Singapura.

"Itu dulu, aku pernah ke Singapura juga banyak godaan-godaan. Sugar daddy banyak dari belahan dunia, kemarin terakhir kali di Singapur tahun 2014. Itu sama sugar daddy Kuwait pakai gamis panjang," tutur Lucinta Luna.

"Kuwait ada yang Rp500 Juta, Rp700 Juta kan aku pernah jalan-jalan ke Turki ke Lebanon ke kampungnya dia. Tapi dulu lebih enaknya orang gak ada yang tahu aku," pungkasnya.

s