Kembali Berkarier di Korea, Tiffany Girls’ Generation Gabung ke Agensi Baru

Senin, 26 Desember 2022 | 09:30:00

Kembali Berkarier Di Korea, Tiffany Girls’ Generation Gabung Ke Agensi Baru

Tiffany Gabung Agensi Baru. (Twitter.com/with_sublime)

Ladiestory.id - Tiffany Young dari Girls’ Generation (SNSD) telah menandatangi kontrak dengan agensi Korea untuk pertama kalinya sejak meninggalkan SM Entertainment lima tahun lalu. 

Sebelumnya, perempuan 33 tahun itu memilih untuk memulai karier sebagai penyanyi solo di Amerika Serikat, tanah kelahirannya. Akan tetapi, Tiffany kini kembali aktif bekerja di Korea Selatan dan bergabung ke agensi baru. 

Kabar itu disampaikan oleh Sublime Artist Agency hari ini, Senin (26/12/2022). Mereka secara resmi mengumumkan bahwa Tiffany Young telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime, agensi yang telah menaungi sejumlah bintang Korea Selatan.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Tiffany Young, yang memiliki pengaruh tak terbatas,” kata agensi. 

“Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat menggunakan pengaruh itu di berbagai bidang di masa depan," jelas mereka. 

Tiffany Gabung Agensi Baru. (Twitter.com/with_sublime)

Sublime Artist Agency menambahkan bahwa mereka akan mendukung aktivitas global Tiffany Young, baik sebagai penyanyi ataupun aktris. 

Kesepakatan baru ini menandai pertama kalinya Tiffany menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Korea sejak berpisah dengan agensi lamanya SM Entertainment lima tahun lalu. Tiffany disebut menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency karena hubungan dan kepercayaan yang dia bangun selama bertahun-tahun dengan manajer lama.

Sublime Artist Agency saat ini menaungi bintang-bintang seperti Rain, Jackson dan Youngjae GOT7 , Hani EXID, mantan anggota GFRIEND Yerin, mantan anggota Lovelyz Yein, dan mantan anggota IOI, dan PRISTIN Lim Nayoung .

Sementara itu, Tiffany baru-baru ini muncul dalam drama JTBC "Reborn Rich", yang menuai kesuksesan besar di negara ginseng. Perempuan berdarah Korea-Amerika tersebut juga masih menjadi personel girl band Girls' Generation sampai saat ini.