Kembali Berseteru dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa Beberkan Putusan Hak Asuh Anak

Rabu, 1 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kembali Berseteru Dengan Atalarik Syah, Tsania Marwa Beberkan Putusan Hak Asuh Anak

Tsania Marwa. (Insstagram/tsaniamarwa54)

Ladiestory.id - Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang diketahui telah resmi bercerai pada Agustus 2017 lalu. Namun, sampai saat ini persoalan hak asuh anak di antara keduanya masih belum selesai.

Dan kini, Tsania Marwa kembali murka dengan mantan suaminnya, Atalarik Syah. Kemarahan Tsania Marwa ini terkait dengan tudingan mantan suaminya itu yang menahan paspor anak-anaknya.

Menurut keterangan Tsania Marwa, mantan suaminya Atalarick Syah ingin mengajak anak-anaknya untuk pergi beribadah umroh. Tsania pun menyindir mantan suamminya, soal kewajiban yang belum dipenuhinya.

"Hampir 7 tahun HAK saya sebagai ibu TIDAK DIBERIKAN. Sekarang koar-koar seperti saya yang 'jahat' enggak mau kasih passport anak buat umrah. Menjalankan kewajiban X minta ini itu," tulis Tsania Marwa.

Tsania Marwa. (Insstagram/tsaniamarwa54)

"Initinya...sebelum minta A B C, penuhi dulu aja kewajibannya. Simpel kok Setiap saya ke sekolah anak, saya sampe 'diteror' sama anak dengan pertanyaan 'mana paspor umi..'..Heran deh, minta sendiri aja lahh ngapain suruh anak mulu yang ngomong sebagai bentuk doktrin. Beralasan 'ANAK MAU IBADAH'," tulisnya lebih lanjut.

Tsania Marwa juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua. Tapi sudah mau diajak ummrah oleh mantan suaminya.

"Ibaratnya gini Wir, ibadah pokok aja duluuuuuuuuu anak kasih ke ibunya buat BERBAKTI, engga usah rempongin Umrah, kocak," ujarnya.

Hal itu lantaran pengadilan telah menjatuhkan putusan bahwa hak asuh kedua anaknya jatuh di tangannya, namun, sampai saat ini Tsania Marwa tidak diberi kesempatan untuk mengasuh bahkan bertemu anak-anaknya.

"Ini dia bagian ter-EPIC jelas jelas di putusan ada point "MENGHUKUM TERGUGAT UNTUK MENYERAHKAN KEDUA ANAK KEPADA PENGGUGAT" penjelasan Tsania Marwa.

Tsania Marwa. (Insstagram/tsaniamarwa54)

"Kenyataannya ???!!!!!!!!!! APA YANG DIHUKUM???? APA GUNANYA PUTUSAN INI??? APA CUMA SECARIK KERTAS TANPA MAKNA DAN KEKUATAN APAPUN YANG DI KELUARKAN OLEH INSTITUSI RESMI SEPERTI MAHKAMAH AGUNG???," sambungnya.

Tsania Marwa dengan lantang melarang mantan suaminya, Atalarik Syah untuk membawa anak-anaknya keluar negeri. Mengingat dia memiliki pemegang hak asuh atas anak-anaknya pasca bercerai dari Atalarik Syah.

"Saya sebagai pemegang Hak Asuh Anak, MELARANG bapaknya anak anak bawa anak saya ke luar negeri. Jadi passport memang di saya karena saya berHAK. udah dibuat juga kok laporannya ke pihak terkait," pungkasnya.