Namanya Disebut Syifa Hadju, Salshabila Adriani Langsung Unggah Pesan Bijak

Kamis, 13 Juni 2024 | 18:14:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Namanya Disebut Syifa Hadju, Salshabila Adriani Langsung Unggah Pesan Bijak

Salshabilla Adriani. (Instagram.com/salshabillaadr)

Ladiestory.id - Nama Salshabilla Adriani kini tengah menjadi buah bibir yang manis bagi banyak orang, karena disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Namun, baru-baru ini dugaan tersebut dipatahkan oleh Syifa Hadju sendiri melalui unggahan eksklusif di Instagram story-nya.

Dalam unggahannya, Syifa Hadju memastikan bahwa kandasnya hubungannya dengan Rizky Nazar bukan lah karena Salshabilla Adriani, atau adanya orang ketiga yang lain.

Syifa Hadju benarkan hubungannya dengan Rizky Nazar kandas. (Instagram.com/syifahadju.rizkynazarofc)

Syifa dengan berani menyebut nama Salsha dan berharap agar artis yang seumuran dengannya itu tak disalahkan atas berakhirnya hubungannya dengan Rizky.

”Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin. Tapi kenapa aku gak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana,” tegas Syifa lewat sebuah pesan.

“Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja ya. aku berharap gak ada yang salah-salah atau menjatuhkan siapa pun nantinya di sini dari kalian," lanjutnya.

Mendapati namanya dimention dan Syifa mengumumkan putus dari Rizky, Salsha muncul dengan pesan bijaksana. Salsha mengungkit soal kesabaran di tengah banyaknya hujatan yang ia terima meski Syifa sudah mengeluarkan klarifikasi.

"Kun faya kun, we are all a little broken and it's okay. We know Allah is with the ones who have sabr. We are waiting for His 'kun', He will heal us. He will grant us miracles. Kis 'kun' will change your life. His 'un' will heal your soul," tulis pesan bijak yang diunggah Salshabilla.

Unggahan bijak Salshabilla Adriani. (Instagram.com/salshabillaadr)

Tidak diketahui untuk siapa unggahan Salshabilla itu. Namun, ini penampilan pertama kali Salshabilla Adriani di media sosial setelah kabar putusnya Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Sementara itu, Rizky Nazar sendiri belum angkat bicara soal kandasnya hubungannya dengan Syifa. Banyak yang menyayangkan Rizky dan Syifa berpisah, mengingat keduanya sudah berpacaran cukup lama.

Belum diketahui pasti pula penyebab Syifa dan Rizky berpisah. Karena itu, netizen terus saja menyerang Salsha dan menudingnya sebagai penyebab berakhirnya hubungan Syifa dengan Rizky.