Kembali Digelar, ArtMoments Jakarta 2023 Hadirkan 30 Galeri Seni Terbaik

Jumat, 4 Agustus 2023 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kembali Digelar, Artmoments Jakarta 2023 Hadirkan 30 Galeri Seni Terbaik

ArtMoments Jakarta 2023. (Special)

Ladiestory.id - Gelaran seni ArtMoments Jakarta akan kembali digelar di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada 18-20 Agustus 2023 mendatang. Dalam gelaran tersebut akan menghadirkan sebanyak 30 galeri seni dari Indonesia dan luar negeri untuk bergaung memamerkan karya-karya seni koleksi mereka.

Di tahun 2023 ini, ArtMoments mengusung tema “EMBRACE MOMENTS: Continually Art” yang lebih menekankan pada nilai penciptaan karya yang tanpa batas. Melalui tema ini, ArtMoments mengajak untuk merayakan perkembangan dunia seni tanah air dengan mengapresiasi berbagai program dari institusi seni seperti galeri dan pameran seni yang berusaha menjadikan seni rupa Indonesia berdaya saing dan berpengaruh di pasar global.

Konferensi Pers ArtMoments Jakarta 2023. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Co-Founder dan Fair Director ArtMoments Jakarta, Sendy Widjaja mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat senang dapat kembali menghadirkan ArtMoments di Ibu Kota. Ia mengatakan bahwa gelaran ini bertujuan untuk mempresentasikan beragam karya dari seniman serta galeri nasional dan internasional.

“Saya harap bursa seni bisa memotivasi dan menginspirasi para seniman untuk menghasilkan karya-karya terbaik serta memberikan opsi yang lebih bagi para kolektor seni di Indonesia,” ujar Sendy Widjaja di Sheraton Grand Jakarta, pada Kamis (3/8/2023).

“Perbedaannya dibanding tahun sebelumnya setelah masa pandemi berakhir, kita jadi bisa meyakinkan galeri seni kenamaan di kawasan regional untuk dapat bergabung bersama kami menampilkan karya seni mereka,” lanjut Sendy Widjaja.

ArtMoments Jakarta 2023. (Special)

 

Untuk diketahui, ArtMoments merupakan pameran seni premium yang diprakarsai oleh beberapa kolektor seni Indonesia yang bekerja sama dengan teman dan galeri. Didirikan pada tahun 2018, pameran ini terus tumbuh menjadi platform inovatif yang berfungsi sebagai jembatan antara pasar seni dan pembeli potensial di Indonesia dan sekitarnya, memberikan kesempatan unik untuk mengeksplorasi beragam karya seni tradisional, modern, kontemporer, digital, dan urban dari galeri terkemuka Indonesia dan internasional.