Kembali Dirumorkan Berpacaran dengan Jungkook BTS, Ini Fakta Lee Yubi

Kamis, 9 Maret 2023 | 11:29:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kembali Dirumorkan Berpacaran Dengan Jungkook Bts, Ini Fakta Lee Yubi

Lee Yubi. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, aktris asal Korea Selatan Lee Yubi dan pemeran drakor “Pinocchio” ini kembali dirumorkan berpacaran dengan boy group terkenal asal Korea Selatan, Jungkook BTS.

Walaupun kabar tersebut tidak dikonfirmasi oleh pihak agensi masing-masing, namun sosok aktris yang satu ini pun sempa menjadi trending dan sorotan warganet. Di balik rumor kencan keduanya yang sempat membaut heboh, ini sederet fakta dari Lee Yubi yang mencuri perhatian.

Berasal dari Keluarga Selebriti

Lee Yubi. (Special)

 

Aktris yang memiliki nama asli Lee Yoo Jin ini lahir di Korea Selaatan, 22 November 1990. Diketahui jika Lee Yubi sendiri merupakan anak yang berasal dari keluarga selebriti, lho. Orang tuanya yakni  Kyeon Mi Ri dan Im Young Gyu merupakan selebriti senior asal Korea Selatan. Bahkan sang adik Lee Da In yang akan segera menikah dengan Lee Seung Gi ini juga meruapakan seorang aktris.

Debut Sebagai Aktris

Lee Yubi. (Special)

 

Memiliki bakat akting yang diturunkan dari kedua orang tuanya, Lee Yubi pun mencoba untuk melebarkan sayapnya ke dunia hiburan Korea Selatan dengan memulai debutnya dalam drama komedi Vampire Idol pada 2011.

Tak lama kemudian ia pun kembali memulai debut nya sebagai salah satu pemeran pendukung dalam drakor "Innocent Man" pada 2012. Tak disangka, bakat aktingnya pun kian menanjak, Lee Yubi pun kemudian mendapatkan peran utamanya dalam serial drama "Gu Family Book" pada 2013. Ia pun beradu akting dengan aktris dan aktor Korea kenamaan seperti Bae Suzy, Lee Seung Gi hingga Yoo Yeun Sook. Hingga saat ini Lee Yubi sudah banyak membintangi drama-drama populer seperti "Pinnochio", "The Royal Tailor", "Twenty", "Backstreet Rookie" hingga "Yumi’s Cells".

Dijuluki “Goddess of Private Clothes

Lee Yubi. (Special)

 

Fakta selanjutnya, Lee Yubi dijuluki sebagai “Goddess of private clothes” oleh para K-net, hal ini dikarenakan Lee Yubi memiliki gaya fashion yang stylish setiap kali digunakannya. Gaya fashionnya yang stylish dan mengegmaskan juga bisa menjadi salah satu inspirasi fashion kaum hawa dan anak muda.  Lee Yubi pun sempat didapuk oleh beberapa brand kecantikan maupun brand pakaian lokal asal Korea Selatan.

Dirumorkan Berpacaran dengan Jungkook BTS

Lee Yubi. (Special)

 

Setelah kabar bahagia datang dari Lee Seung Gi dan Lee Dae In yang akan segera melangsungkan pernikahannya, nama Lee Yubi pun ikut tersorot dan menjadi perhatian warganet. Pasalnya, calon ipar Lee Seung Gi ini kembali dirumorkan kencan dan berpacaran dengan “golden maknae” Jungkook BTS.

Pada 2021 silam, Lee Yubi dan Jungkook BTS terlihat kompak menggunakan pakaian dan aksesori yang sama, banyak warganet yang berspekulasi jika keduanya memiliki hubungan tak biasa.

Namun, hal ini dibantah oleh pihak agensi dan yang terbaru rumor keduanya pun kembali beredar ke publik yang bermula dari seorang youtuber bernama Lee Jin Ho mengunggah sebuah video bahwa Jungkook BTS dan Lee Yubi telah menjalin hubungan asmara sejak Mei 2022 bahkan mereka pun telah saling mengenal lama sejak 2018.

Lee Yubi pun sempat dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan beberapa idol K-Pop kenamaan diantaranya Jonghyun “SHINee” hingga Woosung “The Rose”. Namun, hal ini ternyata hanyalah gosip belaka bahkan pihak agensi telah mengkonfirmasi jika rumor tersebut tidaklah benar.

Ladies, itulah sederet fakta dari Lee Yubi, perihal rumor yang beredear hingga kini pun keduanya tidak pernah mengkonfirmasi secara langsung ke publik perihal jalinan hubungan asmaranya.