Kembali Tur dan Konser, Member JKT48 Tak Sangka Penggemar Tambah Banyak

Sabtu, 4 Juni 2022 | 12:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Kembali Tur Dan Konser, Member Jkt48 Tak Sangka Penggemar Tambah Banyak

JKT48. (Instagram.com/jkt48)

Ladiestory.id - Salah satu anggota JKT48, Shani belum lama ini mengumumkan jika JKT48 akan melakukan tur dan konser yang pertama kalinya setelah hanya boleh tampil di dalam theater. Hal ini disebabkan karena pandemi membuat JKT48 membatasi kegiatan yang berada di luar ruangan. 

"Kalau setelah pandemi ini pertama kali. Sebelum pandemi memang ada seperti ini juga. Tapi setelah pandemi baru kali ini keluar kota," kaya Shani di JKT48 Theater, FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis, (2/6/2022).

Di sisi lain, anggota JKT48 lainnya yakni Jinan juga mengungkapkan jika para member merasa gugup. Hal ini diketahui karena para penggemar JKT48 kedapatan mulai menjamur walau tidak pernah melihat secara langsung. 

"Pastinya sih, karena apa ya, sekarang banyak banget fans yang tertarik dengan JKT48 dengan caranya masing-masing. Tiba-tiba nemu aja melalui Twitter, tau dari Tiktok banyak banget. Aku rasa kita mengadakan JKT48 tur ini jadi makin yakin untuk bisa mengikuti dan mendukung JKT48," ujar Jinan. 

"Sebenarnya kita menjalani tur ini di masa pandemi juga kan. Pasti ada rasa berbedanya. Sekarang mungkin ketentuannya seperti apa kita belum tahu," tambah Shani. 

Selain itu, Shani mengatakan jika mereka belum melakukan persiapan khusus untuk konser yang akan digelar nanti. Saat ini mereka tengah mempersiapkan segalanya untuk tur di 6 kota nanti. 

"Kita belum persiapan, karena masih fokus ke tur dan single dulu. Biasanya kalau konser perayaan ulang tahun sih memang sebelumnya lebih megah dari sebelumnya. Pasti lagu-lagunya juga lebih banyak, kontennya lebih banyak. Tapi detail gimana belum update lagi," katanya. 

Sebagai informasi, JKT48 akan mengadakan tur mengelilingi pulau Jawa. Kegiatan ini akan digelar di 6 kota besar di Pulau Jawa.