Kembangkan Leslar Metaverse, Lesti Kejora Akan Gelar Konser Dangdut

Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kembangkan Leslar Metaverse, Lesti Kejora Akan Gelar Konser Dangdut

Leslar Metaverse. (Instagram.com/lestykejora)

Ladiestory.id - Metaverse merupakan platform dunia digital yang dirancang mirip dengan yang ada di kehidupan nyata. Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui sedang mengembangkan usaha di Leslar Metaverse.

Lesti dan Rizky akan menjadi raja ratu dalam dunia virtual yang sedang dikembangkan. Lesti melihat adanya peluang menarik dari platform digital ini, sehingga ia menyambutnya dengan penuh antusias.

Excited banget. Apalagi suami saya excited banget di Leslar Metaverse ini. Sampai yang tadinya saya enggak ngerti apa-apa, tiap hari, ‘ini begini, ini begini.’ Sampai akhirnya saya paham,” ungkap Lesti Kejora.

Melihat adanya peluang, Lesti Kejora berencana untuk membuat konser dangdut di Leslar Metaverse. Menurutnya, konser ini merupakan kesempatan berharga untuk bertemu para penggemarnya di masa pandemi Covid-19 melalui dunia digital.

“Iya, kemarin, kan, saya sebelumnya pas dipresentasiin masalah metaverse ini nanti kita akan bisa buat konser secara digital, salah satu privilesenya itu. Bisa komunikasi dengan Leslarian di situ,” ujar Lesti Kejora.

Selama ini belum ada penyanyi dari dunia musik dangdut yang melakukan konser secara virtual. Jika rencana ini jadi dilaksanakan, Lesti Kejora akan menjadi pedangdut pertama yang melakukan konser di dunia metaverse.

“Apalagi kan Dede di industri musik dangdut, enggak ada, belum ada dangdut mengadakan konser virtual apalagi di dunia metaverse. Jadi, Insya Allah Dede mau dibikinin nih," tutur Lesti Kejora.

Sementara itu, CEO dan Elite Commander Leslar Metaverse, Reza Wiratama, mengatakan bahwa produk digital mereka sedang berfokus untuk mengembangkan tiga hal. Saat ini, Leslar Metaverse telah membuat token dan selanjutnya akan membangun NFT yang sudah berjalan 60 persen.

“Leslar Metaverse itu digital futuristic. Kami akan membuat dunia futuristic. Yang kami kembangkan sekarang token, NFT, hingga Play to Earn,” jelas Reza Wiratama.