Kenakan Celana Unik di Konser Los Angeles, Lisa BLACKPINK Curi Perhatian

Jumat, 25 November 2022 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kenakan Celana Unik Di Konser Los Angeles, Lisa Blackpink Curi Perhatian

Lisa Blackpink. (Spesial)

Ladiestory.id - Lisa BLACKPINK kembali menarik perhatian penggemar atau biasa disebut BLINK, saat tampil di konser Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (20/11/2022). Pasalnya, pada pertunjukan hari kedua konser "Born Pink" di Los Angeles itu, Lisa tampil menonjol karena celana yang ia kenakan.

Kaki celana Lisa dipotong cukup panjang dan diikat dengan peniti yang tak terhitung jumlahnya. Celana unik tersebut dipadukannya dengan korset berbahan yang sama. 

Lisa Blackpink. (Spesial)

Meskipun terlihat unik, pakaian Lisa ternyata dibanderol dengan harga yang fantastis. Celana unik dengan potongan tak biasa tersebut dibanderol dengan harga 475 dolar AS atau setara dengan Rp7,4 Juta. Sementara, untuk korset yang ia kenakan dibanderol dengan harga 995 dolar AS yang setara dengan Rp15,5 Juta.

Ini bukan kali pertamanya Lisa mengenakan kostum unik yang menarik perhatian penonton. Sebelumnya, Lisa juga mengenakan celana dengan kaki yang terpisah, celana hanya dengan satu kaki, serta celana di atas celana. Hal tersebut membuat stylist Blackpink dijuluki sebagai penyuka “pakaian alien”, terkhusus untuk celana yang dikenakan oleh Lisa.

Sementara itu, diketahui girl group asuhan YG Entertainment tersebut tengah menjalani rangkaian tur dunia yang bertajuk “BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) di beberapa negara. Setelah menyelesaikan konser di Amerika Serikat, BLACKPINK akan menyapa penggemar di Eropa, mulai dari Inggris, Jerman, hingga Belanda.

Girl group beranggotakan empat orang tersebut juga akan menyambangi Indonesia tahun depan. Konser BLACKPINK di Indonesia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023.