Potret dan Biodata Lengkap Artis Cantik Marsha Aruan

Kamis, 2 September 2021 | 08:07:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Potret dan Biodata Lengkap Artis Cantik Marsha Aruan

Foto: instagram.com/aruanmarsha

Para artis muda saat ini telah mulai menunjukan bakatnya yang luar biasa dan tidak kalah dengan sang seniornya. Marsha Aruan juga termsuk salah satu dari sekian artis muda Indonesia yang memperlihatkan kebolehannya di bidang seni peran. 

Potret dan Biodata Marsha Aruan

Gadis manis yang sudah malang-melintang di industri hiburan ini juga dikenal memiliki pesona yang tak main-main. Nah, bagi kamu yang penasaran dapat membaca biodata Marsha Aruan berikut ini.

Bakat Akting yang sudah terlihat sejak kecil

Foto: instagram.com/aruanmarsha

Pemilik nama lengkap Marsha Elizabeth Aruan ini adalah seseorang kelahiran Jakarta tanggal 24 Oktober 1996. Bakatnya di bidang akting memang telah terlihat dari semenjak ia berusia 7 tahun.

Maka tak heran jika ia memulai kariernya sejak masih kecil. Meskipun usianya yang masih sangat belia, banyak orang yang mengklaim jika bakat Marsha Aruan sudah tampak dan menjadi benih yang sayang jika tidak ditingkatkan.

Dari semenjak itulah, ia mulai berlatih mendalami seni perannya. Karena kegigihannya, ia juga dipercaya bermain di sejumlah serial sinetron, FTV, dan juga film. Pada awal kehadirannya di layar TV Indonesia, Marsha pernah bermain di sinetron Dia yang kala itu ditayangkan di stasiun TV Indosiar.

Piawai dalam berolah peran

matabanua

Dalam sinetron tersebut, peran yang kala itu ia mainkan yaitu sebagai Gita. Walaupun baru pertama kali mencoba dunia akting, ia telah bermain dengan aktor dan artis senior papan atas yang tak lain Lulu Tobing, Teuku Ryan, Ari Wibowo, dan pemain terkenal Indonesia lainnya.

Sebab perannya ia bintangi dengan sangat apik, produser Hantu Cilik juga memintanya guna bermain di sinetronnya dan Marsha pun menerimanya. Usai sinetron Hantu Cilik, sinetron Jagoan Silat pun ia terima. Sinetron tersebut tayang di layar TV Indonesia pertama kalinya pada tanggal 13 September 2013 silam.

Di Hantu Cilik ia memperoleh peran sebagai Lili. Sama dengan sinetron sebelumnya, Marsha pun berperan dengan bintang-bintang artis ataupun aktor Indonesia, antara lain Nia Ramadhani, Dian Nitami, Ferry Salim, Fathya Artha Utami, dan masih ada sejumlah bintang lainnya yang juga turut berperan dalam sinetron itu.

Foto: instagram.com/aruanmarsha

 

Pada film Indonesia yang pernah ia perankan, Marsha pertama kalinya bermain di film Love yang disutradarai oleh Kabir Bhaita. Film yang dirilis si tahun 2008 lalu itu menjadikannya berperan sebagai Icha. Setahun kemudian, ia pun juga turut membintangi film dengan judul Garuda di Dadaku yang berperan menjadi Zahra.

Dari semenjak itulah namanya semakin melambung dan dikenal masyarakat. Tawaran demi tawaran dalam bermain sinetron, FTV, dan film juga banyak yang berdatangan. Ia juga pernah didapuk sebagai Bella atau Roro Jonggrang pada serial Indonesia Roro Jonggrang.

Di tahun 2016 lalu pun ia juga diyakini bermain sebagai Ina pada seri drama Net.TV Catatan Si Boy the Series. Perannya di sana menjadikannya semakin percaya diri dan berani mengambil tawaran sinetron dan film lainnya. Pada tahun 2019 nanti, film terbarunya yang ia mainkan yaitu Tembang Lingsir dan Dread Out.

Marsha juga sudah banyak memerankan film layar lebar. Diantaranya adalah Love (2008), Hantu Jembatan Ancol (2008), Garuda di Dadaku (2009), Bukan Hanya Mata Ketiga (2013), dan lainnya.

Biodata Marsha Aruan

Foto: instagram.com/aruanmarsha

Nama Lahir : Marsha Elizabeth Aruan

Nama Populer : Marsha Aruan

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir : 24 Oktober 1996

Zodiak : Scorpio

Tahun Aktif : 2003 sampai sekarang

Pekerjaan : Aktris dan Model

Agama : Kristen

Kebangsaan : Indonesia

Tinggi Badan : 160 cm

Berat Badan : 48 kg

Nama Saudara Kandung : Michelle Aruan ( adik perempuan )

Hubungan Asmara : Ahmad El Jallaludin Rumi / El Rumi ( pacar )

Instagram : @aruanmarsha

Twitter : @marshaaruan

Demikian ulasan tentang potret dan biodata Marsha Aruan. Apakah kamu salah satu penggemarnya?

Berita Terkait