Sudah Mulai Tayang! Yuk Kenalan dengan Member In The SOOP: Friendship Trip

Senin, 25 Juli 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Sudah Mulai Tayang! Yuk Kenalan Dengan Member In The Soop: Friendship Trip

In The SOOP (Special)

Ladiestory.id - In The SOOP: Friendship Trip telah tayang perdana pada Jumat (22/7/2022). Acara ini merupakan program reality show di bawah naungan HYBE yang menampilkan kegiatan para pengisi acara yang menikmati waktu luangnya dengan mengunjungi hutan.

Sebelumnya acara ini diisi oleh ketujuh member BTS dan Seventeen. Namun kini In The Soop akan dihiasi dengan kelima orang yang sudah bersahabat cukup lama. Kira-kira siapakah mereka?

 V BTS

Kim Taehyung BTS (Special)

Member pertama yang tergabung dalam In The SOOP: Friendship Trip adalah Kim Taehyung personil boyband BTS. Pria satu ini pastinya tak asing bagi penggemar K-Pop terutama Army sebutan fans BTS. Kim Taehyung atau yang akrab disapa V merupakan idol kelahiran Daegu, 30 Desember 1995. Sebelum menjadi tenar, V merupakan seorang anak petani yang memang bermimpi jadi seorang penyanyi.

Tekadnya untuk meraih cita-cita dibuktikan saat ia masih duduk di bangku SMA. Kala itu V mengikuti les saksofon. Hingga akhinya dia menjadi trainee di agensi Big Hit Entertainment. Dia debut bersama dengan keenam member BTS lainnya pada 2011. Berbagai karya pun telah dia ciptakan, baik bersama grupnya atau pun solo karir.

Park Seo Joon

Park Seo Joon (Special)

Member kedua yang tergabung dalam In The SOOP: Friendship Trip adalah Park Seo Joon. Wajah tampannya tak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan khususnya K-Drama.

Bahkan beberapa sumber menyebut Park Seo Joon merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang memiliki penggemar paling banyak. Sebelum terjun menjadi aktor, Park Seo Joon sempat mengawali karirnya menjadi model musik video penyanyi Bang Yong Guk pada 2011.

Barulah ia melebarkan sayapnya di dunia akting Korea. Terbukti bakatnya akting membuat banyak penonton terpukau. Park Seo Joon pun telah membintangi puluhan judul drama Korea Selatan. Terlebih saat dia berperan di "Dream High 2" yang tayang di KBS2. Perannya sebagai Si Woo membuat nama Park Seo Joon semakin melambung dan digemari banyak penonton khususnya kaum hawa.

Choi Woo Shik

Choi Woo Shik (Special)

Banyak yang tak tahu salah satu member In The SOOP: Friendship Trip ini memiliki dua kewarganegaraan. Ya, Choi Woo Shik memiliki dua kewarganegaraan yakni Kanada dan Korea Selatan. Memang Choi Woo Shik merupakan pria kelahiran Korea Selatan, 26 Maret 1990. Namun ia pernah pindah ke Kanada saat duduk di bangku SD kelas 5.

Selama 10 tahun ia menetap di Kanada bersama dengan keluarganya. Sehingga Choi Woo Shik memiliki nama lain yakni Edward atau yang kerap disingkat Eddie. Nama Choi Woo Shik melambung seusai dirinya membintangi film "Parasite". Terlebih film terlaris sepanjang masa itu mendapat empat piala di Oscar 2020.

Tak hanya film, namun Choi Woo Shik juga membintangi sejumlah judul drama lainnya. Seperti "Train to Busan", "Fight for My Way", "The Package", "Okja", "The Princess and The Matchmaker", dan "Divine Fury".

Park Hyung Sik

Park Hyung Sik (Special)

Siapa sangka aktor ternama Park Hyung Sik dulunya adalah mantan K-Pop Idol. Pada 2010, ia pernah tergabung menjadi anggota grup band Korea Selatan ZE:A sebagai main vocal.

Sayangnya, Park Hyung Sik tak melanjutkan kontraknya sebagai seorang idol. Ia pun beralih ke dunia akting Korea Selatan. Sehingga dia debut menjadi seorang aktor pada 2010 sebagai cameo dalam drama "Prosecutor Princess".

Tak perlu waktu lama, nama Park Hyuk Sik melambung pada 2013 berkat drama populer "The Heirs". Kemudian berbagai judul drama populer pun membawa namanya semakin dikenal banyak orang. Hingga akhirnya dia harus vakum dari dunia hiburan pasalnya melakukan wajib militer.

Namun seusai dirinya selesai melakukan tanggung jawab tersebut, ia kembali berkarya. Pada 2021 Park Hyung Sik langsung membintangi drama zombie bertajuk "Happiness".

Peakboy

Peakboy (Special)

Member terakhir yang tergabung dalam In The SOOP: Friendship Trip adalah Peakboy. Ia merupakan penyanyi, produser, sekaligus komposer Solo. Peakboy berada di bawah naungan Neuron Music.

Pada 2020, ia pernah merilis lagu duet bersama sang sahabat yakni V BTS. Sebelum menjadi produser, ia merupakan mantan YG Enternaiment. Namun sayangnya dia tak lolos lantaran tidak memiliki keahlian nari yang mumpuni.

s