V Bts Pakai Pakaian Mencolok Di Fanmeeting Choi Woo Shik, Fans: Harga Outfinya Ratusan Juta!

Thursday, 15 Jul | 12:25:51

LS Celebrity

Penulis : LS Celebrity

V Bts Pakai Pakaian Mencolok Di Fanmeeting Choi Woo Shik, Fans: Harga Outfinya Ratusan Juta!

Foto: Ladiestory.id

Sebagai seorang idol memang dituntut untuk selalu tampil paripurna dan berbeda dengan yang lain. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh salah satu member BTS Kim Taehyung atau yang akrab dipanggil V BTS. 

Baru-baru ia terlihat menghadiri sebuah acara fanmeeting aktor Choi Woo Shik yang bertajuk A Midsummer Night's Dream.

Acara yang digelar pada 5 Juli 2021 itu juga turut dihadiri oleh aktor Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan Peakboy yang tergabung dalam member Wooga Squad. 

Foto: Instagram/bts.bighitofficial
Foto: Instagram/bts.bighitofficial

Dalam acara tersebut seluruh member diminta untuk memakai pakaian dengan tema pakailah baju senyaman mungkin. Menanggapi pesan tersebut beberapa member seperti Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Peakboy memilih mengenakan pakaian kasual. 

Namun pemandangan berbeda justru diperlihatkan oleh V dimana ia mengenakan pakaian paling mencolok dan bisa dibilang sangat mewah.

Dalam acara tersebut ia terlihat mengenakan setelan jas dari brand kenamaan Bespok yang dibuat khusus untuk V BTS. 

Dan yang lebih mengejutkan, harga jas yang dikenakan oleh V tersebut sangat mahal hingga mencapai 3.000-5.000 USD (Rp 43,3-Rp 72,2 juta). Sedangkan untuk jas yang dibuat dari kain khusus harganya bisa mencapai  10.000 USD (Rp 144,5 juta). 

Momen Seru saat V BTS Menghadiri Fanmeeting Choi Woo Shik

Foto: Instagram/songs_quotesbts
Foto: Instagram/songs_quotesbts

Acara fanmeeting Choi Woo Shik terlihat semakin menarik ketika banyak momen kocak yang dilakukan oleh V dan member Wooga Squad lain.

Dilansir oleh Koreaboo, di akhir acara setiap bintang tamu berhak mendapatkan oleh-oleh yang telah disiapkan. 

Tak ingin membuang kesempatan itu, V sontak mengambil PlayStation 5 (PS5) begitu saja. Meski sempat dihentikan oleh Choi Woo Shik dengan nada bercanda, V tetap nekat mengambil PS5 secara diam-diam belakang panggung.

Melihat tingkah V yang kocak itu, sontak semua staf dan teman lainnya tertawa terbahak-bahak. Bahkan meski terlihat berat namun akhirnya Choi Woo Shik membiarkan V membawa konsol itu pulang. 

Tidak hanya soal membawa pulang PS5, ada momen kocak lain yang membuat acara fanmeeting tersebut semakin seru. Saat bermain game V terlihat bermain curang. 

Dalam game tersebut, Wooga Squad diminta untuk melipat boks pizza seperti yang diperankan oleh Choi Woo Shik ketika membintangi film Parasite di 2019 lalu.

Awalnya game melipat bols pizza tersebut dimenangkan oleh V, namun ia justru harus didiskualifikasi karena terbukti melakukan kecurangan. Untuk memenangkan game tersebut V dengan sengaja melipat boks pizza hanya dengan menggunakan jempol dan tidak sesuai dengan instruksi.

Fakta Persahabatan Wooga Squad

Foto: Instagram/parkseojun_id
Foto: Instagram/parkseojun_id

Wooga Squad merupakan  salah satu nama geng selebriti Korea Setana yang cukup terkenal karena diisi oleh selebritis top. Geng tersebut beranggotakan 5 pria tampan yaitu Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, Peakboy dan Kim Taehyung atau V BTS. 

Meskipun tidak semua, namun sebagian besar dari Wooga Squad dipertemukan saat mereka terlibat dalam project drama Hwarang: The Poet Warrior Youth. Pada dalam drama tersebut Park Seo Joon, Park Hyung Sik dan V BTS saling bertemu. 

Setelah itu, pada tahun 2012 Choi Woo Shik bertemu dengan Park Seo Joon lewat Sitkom Shut Up dan bergabung dengan Wooga Squad. Tak lama kemudian rapper Peakboy yang merupakan teman baik Park Seo Joon sejak SMA ikut bergabung.

Wooga Squad sendiri memiliki arti unik seperti yang pernah diungkapkan oleh V BTS. V mengungkapkan bahwa nama tersebut berasal dari singkatan Woori-ga Gajok-inga? yang artinya Apa kita keluarga?

Meskipun terlalu sibuk dengan kegiatan masing-masing, namun hingga saat ini member Wooga Squad tetap saling mendukung satu sama lain.

Mulai dari mengirimkan coffee truck, datang ke konser hingga mempromosikan project satu sama lain.