Yuk Kenalan dengan 5 Pemeran Sinetron 'Hati yang Memilih'

Jumat, 5 November 2021 | 14:57:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Yuk Kenalan Dengan 5  Pemeran Sinetron 'Hati Yang Memilih'

Foto: twitter/hym_rcti

Ladiestory.id - Usai sinetron 'Cinta Dari Surga' dan 'Masa Muda' tamat, RCTI menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Hati yang Memilih' produksi PH Mega Kreasi Films (MKF). Sinetron 'Hati yang Memilih' ini tayang setiap hari di RCTI pukul 22.00 WIB mulai tanggal tanggal 22 April 2017.

Sinetron ini bercerita tentang kisah seorang gadis bernama Putri yang sangat mandiri. Untuk mencari uang, Putri bekerja sebagai penjual buah-buahan. Sayangnya, Putri memiliki ibu tiri yang sangat materialistis sampai tega menjodohkan Putri dengan orang tua kaya bernama Bang Fikri.

Siapa Saja Pemeran Sinetron “Hati yang Memilih”?

Tentunya sinteron ini semakin seru sebab dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia ternama. Kira-kira siapa saja mereka?

1. Amanda Manopo sebagai Putri

Foto: twitter/hym_rcti

Siapa yang tak tahu Amanda Manopo? Penggemar sinetron RCTI pastinya sudah mengenal sosok yang satu ini. Sukses di drama terbaik “Ikatan Cinta”, tentu membuat banyak orang penasaran dengan sosok dan drama apa saja yang pernah Amanda mainkan kan?

Sinetron Hati yang Memilih RCTI ini menjadi salah satunya. Ini menjadi salah satu sinetron populer yang pernah Amanda Manopo mainkan.

Di serial RCTI ini, pemeran Andini di “Ikatan Cinta” itu, memerankan karakter utama bernama Putri. Dia adalah gadis muda yang baik dan penuh semangat. Dia berjualan buah-buahan. Suatu ketika saat ibu tirinya menjodohkan karena uang, Putri menolak.

Putri juga terlibat dengan cowok yang sangat buat dia kesal yakni Dewa. Sewaktu itu, Putri menolongnya namun justru dia mendapat perlakuan kasar darinya. Saat menyadari kebenarannya tentang sifat baik Putri, Dewa mulai ingin mendekati Putri.

Selain Dewa ada juga Raja. Bahkan nantinya Putri akan bersama dengan Raja.

2. Lucky Perdana sebagai Raja

Lucky Perdana merupakan aktor terkenal yang saat ini sudah berusia 35 ahun. Dirinya juga sempat membintangi sinetron populer dari ANTV yang bertajuk "Fitri" sebagai pemeran Bama.

Nah sekarang, Lucky Perdana berperan sebagai Raja pada sinetron "Hati yang Memilih".  Nah dia ini pria yang baik dan penuh perhatian.

Raja bahkan yang akhirnya bersama dengan Putri, meskipun banyak cobaan yang harus mereka berdua lalui bersama terutama dari orang-orang terdekatnya.

sinetron hati yang memilih
Foto: twitter/hym_rcti

 

3. Aditya Zoni sebagai Dewa

Aditya Zoni adalah aktor asal Depok. Adiknya Amar Zoni ini pernah membintangi sinetron “Cinta tapi Benci SCTV”. Dia beberapa kali juga tampil apik bareng mantan pacarnya Zoe Abbas Jackson lho, Guys.

Nah untuk peran Aditya di Hati yang Memilih sebagai pemeran Dewa. Dia sebenarnya cowok yang baik. Namun pertemuan awal Dewa dengan Putri terjadi salah paham. Dewa menganggap Putri hanya mencari kesempatan untuk memanfaatkannya. Padahal Putri yang telah menolongnya saat dia tenggelam.

Kebaikan Putri terhadap Dewa membuat hatinya luluh dan dia mulai menyukainya. Namun Dewa ini sudah memiliki cewek yang bernama Mia. Dewa melakukan banyak cara untuk memenangkan hati Putri.

4. Eza Gionino sebagai Diego/Panji

Eza Gionino yang dikenal sebagai pentolan FTV ini memiliki paras tampan. Meskipun usianya sudah memasuki 31 tahun, tetapi pesonanya tak kalah dengan artis-artis muda lainnya kan? Eza ini pernah sukses membintangi sinetron "Cahaya Mentari" yang tayang di MNCTV pada tahun 2020 tahun, lho.

Di sinetron RCTIHati yang Memilih” ini, ia yang jadi pemeran Diego. Kamu masih ingat gak karakter yang Digo perankan? Dia juga pria yang terlibat dengan Putri, lho. Selain Diego, diceritakan juga kalau aktor ganteng Eza Gionino memerakan karakter Panji, dia kembaran dari Diego yang di penjara.

Bahkan Panji yang menolong Putri saat arwah Diego tidak tenang dan arwah Diego saat itu berusaha untuk mendekatinya karena rasa cintanya yang besar terhadap Putri.

5. Masayu Clara sebagai Chelsea

Masayu Clara juga artis terkenal sekaligus bintang FTV. Dia juga sering main sinetron kok, Guys. Seperti halnya di sinetron populer RCTI “Kun Anta Mendadak Santri”, dan “Insya Allah Surga” dari SCTV. Kedua sinetron tersebut tayang selama Ramadan.

Masayu mendapatkan peran utama sebagai Chelsea. Bagaimana karakter dia di sinetron Hati yang Memilih yang tayang di RCTI ini? Tentu sebagian besar dari kalian masih mengingatnya, 'kan? Jiwa dia pernah tertukar dengan Putri. Saat itu Chelsea justru menikmatinya. Tetapi berkat bantuan Pak Ustaz akhirnya mereka kembali normal lagi.

Inilah pemeran sinetronHati yang Memilih”. Apakah kamu mengikuti jalan cerita dari sinetron ini?