Kenali 7 Karakter Zodiak Scorpio Wanita

Kamis, 2 September 2021 | 08:46:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Kenali 7 Karakter Zodiak Scorpio Wanita

Foto: Ladiestory.id

Masih percaya dengan zodiak? Ya, meski zaman silih berganti, namun masih banyak orang yang percaya dengan zodiak. Apa sih zodiak itu? Secara etimologi zodiak atau yang dalam bahasa Inggris disebut zodiak, berasal dari kata latin yaitu zodiacus yang berarti “lingkaran” hewan. Inilah yang menjadi latar belakang penggunaan nama-nama binatang untuk menamai zodiak.

Karakter Zodiak Scorpio Wanita

Sebenarnya zodiak memiliki fungsi untuk menjadi peta kedudukan atau posisi matahari di angkasa. Namun, zodiak juga dapat memberi fungsi bagi tata personal. Sebab zodiak dapat memberi gambaran mengenai  sifat dan ciri kepribadian seseorang, kekuatan serta kelemahan diri.

Inilah yang menjadikan zodiak sebagai metode guna meningkatkan kesadaran diri, memahami potensi, hingga mengajarkan seseorang untuk hidup harmonis dengan alam semesta dan seisinya. Terdapat 12 nama zodiak beserta urutan tanggal dan bulan berasal dari rasi bintang di sepanjang jalur matahari langit.

Zodiak Scorpio wanita
Foto: Ladiestory.id

Diantaranya adalah  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio , Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces.

Buat Anda yang lahir rentang waktu 23 Oktober hingga 21 November maka Anda memiliki zodiak scorpio . Lalu bagaimana dengan karakter zodiak scorpio wanita? Inilah 7 karakter positif yang dimiliki oleh wanita scorpio .

1. Memiliki kejujuran

Zodiak scorpio wanita
Foto: Ladiestory.id

Banyak orang yang beranggapan bahwa kejujuran yang dimiliki oleh scorpio  karakter wanita malah akan menjerumuskan mereka. Namun, bagaimana dan apapun keadaannya, wanita scorpio  akan selalu mengatakan yang sebenarnya.

Bahkan karakter zodiak scorpio wanita juga tidak suka dengan pembohong, pencuri, penipu, atau orang-orang yang merugikan dirinya karena kejujurannya. Tak sekedar itu, kejujuran wanita scorpio  juga diterapkan pada diri sendiri. Tidak hanya kejujuran kepada orang lain saja.

2. Kompetitif dan Ambisius

Karakter zodiak scorpio wanita yang selanjutnya adalah memiliki ambisi besar. Bahkan wanita scorpio  memiliki karakteristik kompetitif yang kuat terhadap kepribadian mereka yang mendorong mereka untuk berjuang demi nama besar.

Ketika wanita scorpio menginginkan sesuatu, mereka hanya perlu fokus dan mengerjakan itu secara serius. Jika itu dilakukan, sangat sedikit hal yang akan menghalangi mereka.

3. Selalu tulus dalam setiap masalah

Ketulusan sangat susah ditemui terutama zaman sekarang. Namun jangan khawatir, karena Anda perlu mencari wanita scorpio . Pasalnya ketulusan mereka menjadi salah satu karakter zodiak scorpio  wanita.

Kebanyakan wanita scorpio  tidak pelit, tidak perhitungan, dan tidak mengharapkan imbalan untuk sesuatu yang telah diberikannya. Maka tidak heran jika scorpio  karakter wanita dikenal sebagai orang yang dermawan. Menurut wanita scorpio , siapapun boleh saja menerima hasil jerih payahnya, terutama orang-orang yang disayanginya.

4. Setia dalam memegang janji

zodiak scorpio wanita
Foto: Ladiestory.id

 

Jika seorang lelaki yang ingin mencari wanita setia, sangat direkomendasikan untuk mencari wanita scorpio . Sebab kesetiaan menjadi karakter zodiak scorpio  wanita.

Bahkan kesetiaan mereka mencakup semua hal, salah satunya soal kerahasiaan. Kamu tidak perlu takut rahasiamu akan terbongkar jika bersama zodiak scorpio  ini karena mereka pandai dalam menyimpan rahasia.

5. Berani dalam membeli kebenaran

Wanita scorpio  merupakan wanita yang pemberani. Bahkan mereka berani membela orang-orang terdekatnya. Contoh ketika orang didekatnya seperti keluarga dan sahabat yang merasa kesulitan atau sedang dalam bahaya. Wanita scrorpio tak akan berpikir dua kali dan langsung membantu dari kesulitan maupun bahaya yang mengancam.

6. Selalu mandiri dalam segala hal

Wanita scorpio  memiliki kegigihan, tekad, dan jiwa yang kuat. Oleh sebab itu mandiri menjadi salah satu karakter zodiak scorpio  wanita.

Selain itu, mereka juga memiliki kemauan yang tinggi terhadap sesuatu yang diinginkan. Bahkan bagi mereka kebebasan menjadi hal yang utama. Tentu saja wanita pemilik zodiak scorpio  tidak suka dilarang-larang sebab dapat menghambat perkembangan hidupnya.

7. Dapat Diandalkan

Wanita pemilik zodiak scorpio  merupakan orang yang berintegritas dan bertanggung jawab. Pasalnya mereka memiliki karakter yang bisa diandalkan dan inilah yang menjadi salah satu keistimewaan mereka.

Wanita zodiak scorpio  dianggap selalu bisa mengambil keputusan dengan baik dan cepat. Hal ini sudah layaknya seperti bawaan alami. Wanita scorpio  akan berusaha memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang dia sayanginya.

Inilah 7 karakter zodiak scorpio  wanita. Apakah benar dengan kepribadian yang Anda dimiliki?