Kenang Kejadian di 2022, Rizky Billar Curhat Soal Manis Pahit Kehidupan

Senin, 2 Januari 2023 | 10:30:00

Kenang Kejadian Di 2022, Rizky Billar Curhat Soal Manis Pahit Kehidupan

Curhatan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Memasuki 2023, Rizky Billar mengenang momen manis dan pahit kehidupan yang telah dia laluinya sepanjang 2022. Dia menuliskan curhatan ini saat berada di Arab Saudi untuk menjalani ibadah umrah bersama istrinya, Lesti Kejora.

"2022, tak elok rasanya jika tidak merangkum sedikit tentang tahun 2022 ini dimana begitunya banyak momen istimewa yang terjadi sampai di penghujung tahun kemarin. Dari yang manis, pahit hingga getir," tulis Rizky Billar.

Pria 27 tahun ini mengaku mendapat banyak rezeki di awal 2022. Ia bisa mengembangkan perusahaan miliknya setelah memperoleh suntikan dana. Tak hanya itu, Rizky Billar juga memiliki momen ulang tahun yang istimewa berkat sang istri. 

"Dimulai awal tahun yang manis dimana perusahaan yang kami dirikan dinilai ratusan miliar dan mendapat suntikan dana yang cukup besar untuk kami ekspand perusahaan kami," tutur Rizky Billar.

"Lalu ulang tahun istimewa yang saya dapatkan dari sang istri dan beberapa momen lainnya yang tidak cukup untuk saya tulis satu persatu," terangnya.

Curhatan Rizky Billar. (Instagram.com/rizkybillar)

Diakui Rizky Billar, kehidupannya sepanjang 2022 tak selalu berjalan mulus. Pesinetron ini sempat ditahan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

"Namun begitulah. Layaknya sebuah perjalanan, tidak ada yang selalu mulus. Begitu pula atas apa yang terjadi di tahun lalu dimana bisa dibilang banyaknya momen indah yang kami lewati namun tak sedikit pula kepahitan yang terjadi," ujarnya.

Setelah menghadapi banyak rintangan, Rizky Billar mengambil pelajaran berharga atas kejadian buruk yang menimpanya. Dia pun berjanji akan bertanggungjawab penuh atas kesalahannya di tahun lalu.

"Sebagai tambahan, di atas tanah haram saya menulis ini saya ingin katakan bahwa satiap kesalahan yang pernah saya lakukan pasti saya akan mempertanggungjawabkannya," tambah Rizky Billar.

"Namun terhadap tuduhan kepada saya yang sama sekali tidak pernah saya lakukan, saya selalu percaya,Tuhan itu Maha Adil," tandasnya.