Berujung Gugatan Cerai, Ini Kenangan Foto Nathalie Holscher dan Sule

Jumat, 8 Juli 2022 | 15:00:00

Berujung Gugatan Cerai, Ini Kenangan Foto Nathalie Holscher Dan Sule

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Ladiestory.id - Publik kembali dihebohkan dengan isu rumah tangga komedian Sule. Kenangan foto Nathalie Holscher dan Sule pun kini mewarnai jagat maya.

Pasalnya, Nathalie Holscher diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada sang komedian sejak Selasa (5/7/2022) ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Kabar ini telah dibenarkan oleh perwakilan dari pihak pengadilan, Maman Suherman.

"Betul PA Cikarang telah menerima perkara ecourt, dengan jenis perkara cerai gugat," kata Maman Suherman.

Jadwal sidang perceraiannya juga sudah ditetapkan, yakni pada 20 Juli 2020 mendatang, tepatnya pukul 09.00 WIB. Namun, sidang ini masih beragendakan mediasi untuk memastikan apakah keduanya benar-benar ingin berpisah atau tidak.

"Yang jelas kedua belah pihak akan dipanggil nanti terkait materi persidangan majelis hakim yang menentukan. Ya, mediasi kalau seandainya dua-duanya hadir, atau kuasa hukumnya hadir kedua belah pihak ada upaya mediasi," jelas Maman Suherman.

Berawal dari urusan pekerjaan, Nathalie dan Sule bertemu, hingga akhirnya membangun hubungan asmara yang berlabuh dalam biduk rumah tangga. Banyak kenangan yang sudah keduanya jalani, sebelum kini akhirnya dikabarkan mengalami keretakan.

Berikut Ladiestory.id akan merangkum perjalanan kisah cinta antara Nathalie Holscher dan Sule.

Mengikat Janji Suci

Sule dan Nathalie Holscher menikah. (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November 2020. Acara pernikahan yang digelar di sebuah restoran daerah Bekasi tersebut berlangsung khidmat.

"Alhamdulilah hari bahagia saya dan istri. Terima kasih untuk doanya, mohon maaf saya dan istri tidak dapat mengundang banyak orang dalam hari bahagia saya dan istri dikarenakan di tengah pandemi ini, kondisi yang tidak memungkinkan. Sekali lagi terima kasih untuk doanya," ujar Sule dalam postingan Instagram miliknya @ferdinan_sule.

Tampak jelas senyum kebahagiaan di antara keduanya. Tak hanya itu, Sule pun kerap membagikan foto kebersamaannya dengan Nathalie Holscher dan anak-anaknya.

Kebersamaan di Dalam Keluarga

Sule dan Nathalie Holscher, bersama anak-anak. (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Meski bukanlah ibu kandung, Nathalie Holscher tampak dekat dengan anak-anak Sule. Dalam beberapa kesempatan, mereka kerap mengabadikan momen kebersamaan.

"Sebelum masa itu hilang. Nikmatilah kebersamaanmu dengan keluarga tercinta. Dan rasakanlah bagaimana Allah membahagiakanmu," ucap Sule.

Sule pun tak malu-malu mengungkapkan rasa syukur setelah kehadiran Nathalie Holscher yang melengkapi kebahagiaan di keluarganya.

Momen Kehamilan Nathalie Holscher

Kehamilan Nathalie Holscher. (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Beberapa bulan setelah menikah, Nathalie Holscher dan Sule mengumumkan kabar kehamilan. Bagi Nathalie, kehamilannya ini merupakan anak pertama, sementara bagi Sule menjadi anak kelimanya.

Tampak keduanya tidak ingin kehilangan momen berharga ini. Dengan mesra, Sule, yang tak sabar dengan kehadiran anak kelimanya, mencium perut Nathalie Holscher.

Kelahiran Adzam Adriansyah Sutisna

Sule saat kelahiran Adzam Adriansyah Sutisna. (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Sebagai ayah siaga, Sule selalu menemani Nathalie Holscher, termasuk dalam proses persalinannya. Bagi kedua pasangan ini, Adzam Adriansyah Sutisna adalah kebahagiaan yang luar biasa.

"Alhamdulilah telah lahir anak ke 5 saya. Terima kasih doa-doanya," ucap syukur Sule.

Adzam Adriansyah Sutisna lahir pada Sabtu malam, 11 Desember 2021. Bagi Nathalie Holscher, kehadiran anak pertamanya ini menjadi penyemangat hidup dalam menghadapi segala hal masalah.

Mengumbar Kemesraan

Kemesraan Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Di tengah isu masalah rumah tangga, Sule beberapa kali kedapatan membagikan momen mesranya bersama sang kekasih. Salah satunya adalah foto tentang Sule yang tampak mengendarai becak dan Nathalie Holscher sebagai penumpangnya.

"Aku akan mengantarmu ke mana kamu pergi wahai @nathalieholscher," tulis Sule dalam unggahannya.

Namun, kini keduanya tengah bersitegang karena isu perceraian. Seperti diketahui, bagi Sule, pernikahannya bersama Nathalie ini bukanlah untuk yang pertama kalinya.

Sebelumnya, Sule telah lebih dulu menikah dengan mendiang Lina Jubaedah, yang merupakan ibu kandung dari keempat anaknya, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah, dan Ferdinand Adriansyah.