Kendall Jenner Pamer Isi Kamar Mandi, Ada Bathtub Emas

Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:00:00

Kendall Jenner Pamer Isi Kamar Mandi, Ada Bathtub Emas

Kendall Jenner. (allure.com)

Ladiestory.id - Sebagai salah satu anggota keluarga Kardashian, kekayaan Kendall Jenner tidak diragukan lagi. Menurut Celebrity Net Worth, jumlah harta kakak Kylie Jenner itu bernilai 45 juta dolar AS atau sekitar Rp669 Miliar.

Kendall Jenner juga menjadi model dengan bayaran tertinggi pada 2017 dan 2018 menurut Forbes. Dengan kekayaannya itu, tidak mengherankan bila Kendall memiliki banyak barang mewah di rumahnya. 

Isi rumah mewah sang supermodel diperlihatkan kepada Kourtney Kardashian belum lama ini. Dalam sebuah unggahan yang diterbitkan Poosh, merek bisnis milik Kourtney Kardashian yang bergerak di bidang kesehatan dan kebugaran, istri Travis Barker itu mengunjungi ruang paling pribadi Kendall Jenner, yaitu kamar mandi dan area tempat duduk di kamar tidurnya.

Kamar Mandi Kendall Jenner (poosh.com)

“Kami mengintip ruang paling pribadi @kendalljenner — kamar mandi epiknya. Buka cerita IG kami untuk semua detail tentang ruang yang menakjubkan ini,” tulis Poosh di Instagram pada Jumat (19/8/2022). 

Adapun yang membuat kamar mandi Kendall Jenner begitu unik adalah bathtub emas. Pendiri 818 Tequila itu menjadikan bathub emas sebagai pusat utama di ruangan. Sementara, di sisi bak mandi terlihat cetakan bunga yang digantung dalam bingkai emas.

Kamar Mandi Kendall Jenner (poosh.com)

Di salah satu dinding, berdiri sebuah rak dua warna yang memberikan suasana ruangan seperti spa. Rak tersebut berisi handuk, alat perawatan tubuh, hingga barang untuk meditasi. Di luar bak mandi, Kendall Jenner juga memiliki bilik mandi uap yang didekorasi dengan kayu putih. 

Bak mandi emas milik Kendall pun menuai decak kagum dari netizen. Beberapa netizen mengatakan Kendall Jenner memiliki bathtub impian semua orang. 

“Sungguh bak mandi yang apik! Aku suka ruangannya!” kata akun @coolveganmama.

“Bak mandi itu adalah impianku,” kata @dariahuber.

"OMG aku ingin bermalam di kamar mandi itu,” komentar @logxn.n.

“Bathub goals!” puji akun @whitelilyshoppe