Kepergok Menginap, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose Pacaran?

Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kepergok Menginap, Kento Yamazaki Dan Suzu Hirose Pacaran?

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, beredar potret aktor Jepang Kento Yamazaki yang tengah berjalan bersama Suzu Hirose. Potret ini membuat publik berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan asmara.

Dilansir dari Bunshun, Kento Yamazaki kepergok akan memasuki kondominium milik Suzu Hirose pada 19 Juni 2022.  Mereka pergi bersama dengan dua kenalan yang lain ke Tokyo Dome pada siang harinya.

Potret Kento Yamazaki dan Suzu Hirose kepergok jalan bareng. (Bunshun)

Bersama dengan kenalannya itu, mereka menyaksikan pertandingan gulat profesional, “THE MATCH 2022”, di Tokyo Dome. Kemudian setelah itu, keduanya pulang ke kondominium milik Suzu Hirose setelah kenalan mereka pulang.

Potret Kento Yamazaki dan Suzu Hirose kepergok jalan bareng. (Bunshun)

Dalam potret yang beredar, Kento Yamazaki dan Suzu Hirose tampak mengenakan masker dan topi. Keduanya berjalan berdampingan dengan santai.

Berdasarkan Bunshun, pada keesokan harinya, yaitu 20 Juni 2022, Suzu Hirose pergi terlebih dahulu dari kediamannya. Ia meninggalkan kondominium pada pukul 7 pagi waktu setempat dengan dijemput oleh mobil kantornya. Sedangkan Kento Yamazaki baru keluar pada pukul 8 pagi dengan juga dijemput oleh mobil kantornya. 

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose pernah sama-sama membintangi film “Your Lie in April”, yang merupakan adaptasi live action dari animasi dengan judul yang sama. Film tersebut tayang pada 2016. Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan pertemanan yang baik. Bahkan, keduanya dikatakan sering saling menginap di kediaman masing-masing.

Kento Yamazaki sendiri saat ini sedang bersiap untuk promosi serial keluaran Netflix dengan judul “Alice in Borderland” yang akan memasuki musim kedua pada Desember 2022 nanti. Sedangkan Suzu Hirose dilaporkan akan berperan dalam “The Wandering Moon”, yang merupakan versi live dari novel dengan judul yang sama.

Sampai artikel ini dipublikasikan, belum ada tanggapan dari kedua artis tersebut. Namun, agensi keduanya berkomentar bahwa mereka akan menyerahkan urusan pribadi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose kepada sang artis.