Kerap Kali Dijodoh-jodohkan Warganet, El: Saya Gak Mau Hidup Drama!

Minggu, 9 April 2023 | 16:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kerap Kali Dijodoh-Jodohkan Warganet, El: Saya Gak Mau Hidup Drama!

El Rumi. (Instagram.com/elelrumi)

Ladiestory.id - Nama El Rumi yang merupakan anak kedua dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang tengah menjadi buah bibir yang manis untuk disantap.

Pasalnya, belakangan ini namanya selalu disebut-sebut dan dijodoh-jodohkan dengan banyak wanita mulai dari Zara Adhisty, Fujianti, hingga Bulan Sutena.

Kendati demikian, mantan kekasih Marsha Aruan itu rupanya tidak pernah peduli bahkan berniat untuk menanggapi perjodohan yang dilakukan oleh warganet.

“Saya dijodohkan sama pedangdut, terus sama artis sana, dan sekarang sama TikTokers. Nyatanya apa? Saya masih jomblo dan bahagia, jawaban saya nggak akan berubah, karena juga saya tidak terlalu memikirkan dijodoh-jodohin,” kata El.

Namun, adik Al Gazhali itu juga mengatakan dirinya tidak pernah risih jika dijodohkan oleh warganet dengan banyak wanita lantaran dirinya tidak pernah membaca dan ambil pusing.

“Risih enggak karena nggak pernah baca juga, jadi kayak yaudah biarin mereka komen saya nggak baca juga,” ucapnya.

Menurut El, ia tidak ingin meladeni perjodohan warganet lantaran dirinya tidak mau hidupnya menjadi konten dan menjadi penuh drama.

“Saya sebenernya kalo mau cepet dapet duit sebenernya saya banyak tinggal ngeladenin perjodohan, saya bikin konten, iklan sana iklan sini gampang. Hidup tuh gampang buat saya,” tegas El.

“Cuma, saya kan nggak mau kalau saya hidupnya penuh drama, sakit harus dikontenin, ketemu sana dikontenin, saya bukan orang yang seperti itu,” sambungnya.

Lebih lanjut, El memberikan respon yang menohok, ia kembali menegaskan bahwa dirinya lahir di lingkup keluarga seorang musisi bukan seorang konten kreator sehingga anak tengah dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu merasa tidak perlu hidup dengan penuh drama.

“Saya tuh terlahir dari keluarga musisi, bukan keluarga konten kreator jadi memang hidup kita ya tanpa drama, dan happy,” kata El.

Cuplikan video El tersebut pun menjadi viral dan diunggah kembali oleh akun gosip pada laman media sosial Instagram salah satunya adalah @berita_gosip, dan mendapatkan banyak respon beragam dari warganet.

El Rumi. (Instagram.com/elelrumi)

“Saya terlahir dri keluarga musisi bukan dri kluarga konten kreator, makjleb bgt,” tulis warganet.

“Udah ganteng keren pinter punya prinsip lagi,” tambah warganet.

“Definisi artis kaya: hidup gak perlu dikontenin tapi bisa makan bisa hidup senang apapun oke, gak perlu konten untuk makan,” tutup warganet.