Kerap Marah-marah di Medsos, Nikita Mirzani: Itu Bukan Gue

Rabu, 24 Agustus 2022 | 12:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kerap Marah-Marah Di Medsos, Nikita Mirzani: Itu Bukan Gue

Selebritis tanah air, Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Selebritis tanah air, Nikita Mirzani, memang terlihat aktif di media sosial. Tak hanya mengunggah berbagai konten, ibu tiga anak ini juga kerap melakukan live Instagram.

Salah satu yang menjadi ciri khas Nikita Mirzani adalah marah-marah. Sikapnya mudah "meledak-ledak" dan kerap menantangi siapapun yang mengusiknya, membuat perempuan 37 tahun tersebut memiliki karakter berani.

Nikita Mirzani dalam video podcast AYU NGOBROL. (YouTube.com/AP Entertainment)

Namun, fakta lain diungkapkan oleh Nikita Mirzani pada Dinar Candy dan Ayu dalam video podcast AYU NGOBROL pada 10 Agustus 2022 lalu. Saat diminta oleh Dinar untuk marah-marah, Nikita Mirzani menolak. Ia menjelaskan bahwabahwa sikap marah-marahnya tersebut ternyata hanya gimik dan kebutuhan branding semata.

"Gue harus berubah image. Berubah image-nya bukan karena gue ingin terlihat baik di masyarakat, tapi gue mau berubah image untuk diri gua sendiri, gitu .... kalau dulu kan (image-nya) marah-marah. Pertama, memang disuruh kan, kedua kan memang branding-nya, nah sekarang udah setahun gak marah-marah juga, jadi gue kalau harus ngecontohin lagi 'coba marah-marahin' gue gak mau, karena itu bukan gua sebenernya, Dinar," papar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak mengambil acara televisi yang memintanya untuk melakukan gimik-gimik tertentu. 

"Gue udah setahun ya, gue gak mau ngambil program talkshow, apapun itu kecuali gak ada settingan, kayak gimik-gimik, kayak misalkan 'lu nanti masuk marah-marah ya. Gimik, masuk nanti gini ya,' karena gue setahun gue tolak-tolakin, tapi kan orang mikirnya gue gak laku atau apa, tapi sebetulnya ya karena itu tadi, karena udah nemu titik jenuh, shooting begitu-begitu aja," papar Nikita Mirzani.

 

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Merasa heran, Dinar menanyakan sikap Nikita Mirzani yang kerap marah-marah di media sosial.

"Lah, yang di sosmed kemarin marah-marah?" tanya Dinar Candy.

Tak menyangkal, Nikita Mirzani mengakui memang dirinya sering marah-marah di media sosial. Namun ia mengaku itu bukan dirinya. Ia menjelaskan bahwa itu adalah karakternya sebagai selebritis yang sudah dibentuk.

"Iya, itu bukan gue. Jadi selebritis itu harus punya karakter, karakter gua sudah kebentuk, ya sudah, sudah kebentuk kayak gitu, buat gue itu berhasil. Kalau udah berhasil ya udah gue gak usah terusin, gue tinggal cari lagi, apa lagi yang baru," terangnya.

"Kalau marah-marah semuanya bener, tapikan maksudnya momennya itu udah selesai. Ya marah bisa aja, tapi bukan marah-marah yang untuk, someday manusia itu kan juga ada namanya gue juga manusia biasa, pasti akan ada tersulut emosi, ya kan, tapi gak untuk sekarang karena sekarang gak ada apa-apa, jadi kenapa harus marah-marah," tutupnya.