Kerap Umbar Kemesraan, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Bakal Nikah Muda?

Minggu, 3 Juli 2022 | 12:35:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kerap Umbar Kemesraan, Angga Yunanda Dan Shenina Cinnamon Bakal Nikah Muda?

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon. (instagram.com/anggayunandareal16)

Ladiestory.id - Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon merupakan pasangan artis muda yang kerap memamerkan kemesraan di publik. Bahkan, momen kebersamaan mereka sering muncul di berbagai platform media sosial.

Tak ayal, momen kebersamaan mereka membuat publik mempertanyakan apakah mereka akan menikah muda. Saat disinggung terkait pertanyaan tersebut, aktor pemeran film “Dua Garis Biru” itu menegaskan bahwa dirinya belum ada rencana menikah muda.

"Enggak sih, belum," kata Angga Yunanda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aktor kelahiran 16 Mei 2000 itu menuturkan bahwa dirinya dan Shenina Cinnamon masih fokus terhadap karier masing-masing. Mereka pun saling mendoakan yang terbaik.

"Kami masih menjalani karier masing-masing. Berdoa terbaik untuk satu sama lain," ujar Angga Yunanda.

Pasangan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon pun mengaku saling mendukung karier satu sama lain. Hal ini mereka buktikan dengan saling membantu saat membaca naskah film maupun series.

"Saling memberikan nasihat, kadang juga kalau lagi baca skrip dari produksi masing-masing juga saling bantu," terang aktor berumur 22 tahun tersebut.

Sementara itu, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sempat membintangi film bersama, yakni “Di Bawah Umur”. Film yang diadaptasi dari novel bertajuk serupa karya Erisca Febriani itu dirilis pada 13 November 2020.

Tak berselang lama, rumor pacaran Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon mulai mencuat pada Desember 2020 lalu. Namun, keduanya mulai kerap tampil bersama di publik sejak awal 2021.