Keren! Prilly Latuconsina Raih Penghargaan Apresiasi Perempuan Berpengaruh 2023

Rabu, 30 Agustus 2023 | 18:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Keren! Prilly Latuconsina Raih Penghargaan Apresiasi Perempuan Berpengaruh 2023

Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Prilly Latuconsina memang telah dikenal menjadi aktris muda yang penuh talenta. Bakat akting, menyanyi, membuat lagu, membuat film, memasak, hingga kepintaran akademis semua dikuasai oleh aktris kelahiran tahun 1996 tersebut.

Kesuksesannya di usianya yang masih terbilang cukup muda tentu membuat dirinya diidolakan oleh banyak anak-anak muda lainnya, dan tak jarang juga para senior-seniornya memuji talentanya.

Tidak hanya itu, Prilly Latuconsina juga diketahui banyak melakukan aksi-aksi positif seperti peduli lingkungan dengan memungut sampah di pantai, dan lain sebagainya.

Maka dari itu, tidak heran jika aktris yang mulai dikenal setelah berperan dalam sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’ itu mendapatkan penghargaan Apresiasi Perempuann Berpengaruh 2023.

Kabar baik itu disampaikan langsung oleh Prilly Latuconsina melalui unggahannya pada laman media sosial Instagram-nya.

“Apresiasi Perempuan Berpengaruh. Sungguh bangga sekali bisa mendapatkan penghargaan ini dan disandingkan dengan perempuan-perempuan hebat dengan latar belakang yang berbeda dan juga menginspirasi saya,” tulis Prilly Latuconsina pada kolom caption unggahannya, yang dilansir pada Rabu (30/8/2023).

Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Tidak lupa, aktris keturunan Ambon itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya, dan Ia juga menyampaikan harapannya yang akan mempersembahkan hal-hal baik lainnya untuk sekitar dan Indonesia.

“Terima kasih atas apresiasinya. Semoga apresiasi ini bisa mendorong saya untuk lebih baik lagi dan memberikan dampak ke banyak perempuan di Indonesia. Aamiin,” tuturnya.

Unggahan Prilly Latuconsina pun langsung dibanjiri komentar rekan sesama artis dan juga netizen yang memberikan ucapan selamat, serta pujian untuknya.

"My kinda woman ❤️congratulations prilly," tulis Putri Anne.

"Aku tuh bangga bgt sama kamu sayang," timpal netizen.

"Semangat selalu cantik.. do the best.. proud of you.. sehat selalu," sambung netizen.

"KERENNN BANGET KAMUU PRILLY," tambah netizen.

"THANK YOU FOR ALWAYS INSPIRING! OWE YOU A LOT," tutup netizen.