Keren! Promosi Lagu Terbarunya, Wajah Tiara Andini Bertengger di Billboard Gangnam

Selasa, 19 September 2023 | 09:16:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Keren! Promosi Lagu Terbarunya, Wajah Tiara Andini Bertengger Di Billboard Gangnam

Tiara Andini. (Instagram/tiaraandini)

Ladiestory.id - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Tiara Andini, baru-baru ini merilis lagu baru yang beertajuk ‘Flip It Up’.

Lagu yang memiliki konsep yang berbeda dengan lagu-lagu Tiara Andini yang lain membuat lagu ‘Flip It Up’ mendapatkan banyak sorotan.

Dan baru-baru ini, Tiara Andini pun membeberkan bahwa dirinya muncul dalam billboard LED yang ada di Gangnam, Seoul, Korea Selatan, untuk mempromosikan lagu terbarunya tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Tiara Andini melalui unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Unggahan Tiara Andini. (Instagram/tiaraandini)

"안녕하세요~ ada aku di Gangnam, Seoul 🥹 Thank you for the support @spotifyid @spotifyasia! Jangan lupa stream ‘Flip It Up’ di @spotify. 감사합니다 🫰🏻" tulis Tiara Andini dalam kolom keterangan unggahannya, yang dilansir pada Selasa (19/9/2023).

Dan melalui unggahan story Instagram-nya, penyanyi asal Jember, Jawa Timur, itu mengungkapkan bahwa munculnya potret dirinya di billboard LED di Gangnam, Seoul, merupakan hadiah menjelang hari ulang tahunnya pada 23 September mendatang.

"Apaaaa? Ini benar-benar kado menjelang ulang tahun. Alhamdulillah terima kasih Tuhan," tulis Tiara.

Unggahan Tiara Andini. (Instagram/tiaraandini)

Sebagai informasi, pada lagu "Flip It Up" Tiara berkolaborasi dengan produser asal Korea Selatan Hyuk Shin untuk menghadirkan nuansa musik Kpop.

Hyuk Shin pernah memproduksi lagu untuk EXO, SHINee, f(x), Teen Top, GFriend, hingga SNSD. Lebih dari itu, Hyuk Shin juga pernah membuat lagu "One Less Lonely Girl" yang dipopulerkan Justin Bieber.

Pihak label Tiara, Universal Music Indonesia mengatakan, ‘Flip It Up’ seolah menunjukkan sisi alter ego Tiara yang dikenal sering menyanyikan lagu bernuansa pop ballad. Maka itu lagu ini juga memiliki koreografi tarian.

Tiara menuturkan lagu ini tentang menghadapi haters atau pembenci. Tiara berprinsip tidak mau ambil pusing dengan haters dan menanggapi mereka. Ia memilih membalas haters dengan karya.