Kerjasama dengan Gucci, Agnez Mo Patahkan Nyinyiran Warganet Sepi Job

Jumat, 7 April 2023 | 19:16:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kerjasama Dengan Gucci, Agnez Mo Patahkan Nyinyiran Warganet Sepi Job

Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Ladiestory.id - Agnes Monica atau Agnez Mo beberapa waktu lalu mendapatkan nyinyiran dari warganet. Ia disebut telah sepi job lantaran sudah jarang tampil di layar kaca.

Kendati demikian, Agnez Mo tak mau ambil pusing dengan ucapan warganet tersebut. Dirinya kini justru semakin bersinar.

Seolah mematahkan nyinyiran warganet, Agnez Mo baru saja berkolaborasi dengan rumah mode mewah asal Italia, Gucci. Video kolaborasi itu lantas ia bagikan melalui akun Instagramnya.

Dalam video itu, Agnezmo tampak sedang melakukan pemotretan. Di awal video, Agnez Mo terlihat memakai setelan putih dengan list hitam.

Busana itu dipadukan dengan topi fedora merah. Terlihat pelantun 'Cinta Tak Ada Logika' ini juga membawa tas serta sepatu dari merek Gucci.

Agnez Mo juga menunjukkan momen di balik layar ketika sedang di-makeup oleh penata rias. Penampilannya saat itu tampak sangat menawan. Bukan hanya satu busana, Agnez Mo juga tampil dengan beberapa gaya yang tak kalah memukau.

“GUCCI x AGNEZ MO,” tulis Agnez Mo dalam kolom caption unggahan Instagram-nya.

Unggahan Instagram Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

 Sontak saja unggahan Agnez Mo tersebut langsung dipuji oleh sejumlah rekan artis serta warganet.

Tak hanya mendapatkan pujian, Agnez Mo juga mendapatkan pembelaan. Alhasil, photoshoot Agnez kali ini dengan brand Gucci pun langsung membuat fans ramai meledek balik haters yang menurut mereka kena mental melihat kegiatan nggak kaleng-kaleng sang idola.

“Nah kan 1 job buat beberapa tahun,” tulis warganet.

“Mana nih yg komen Agnezmo sepi Job?? beras aman gak dirumah??” timpal warganet.

“Ini siih bukan sepi job.. tp sekali job seandainya agnezmo pny anak.. dr anaknya sekolah SD - Kuliah niih masih ada aja money nya buat biaya pendidikan sm makan-makan @agnezmo kereeeen abiiiz,” sahut warganet.

“Huahha. Mana yg koment sepi job.. Ni berkelas.. Kolab X GUCCI bukan kaleng2..” kata warganet.

“Ini yg Agnez bilang satu pekerjaan bisa untuk hidup bertahun-tahun, netizen auto kena mental ga tuh,” tutup warganet.

Sebelumnya, Agnez Mo memberikan respon terkait nyinyiran warganet pada dirinya dengan savage. Ia memberikan jawaban skakmat kepada sang haters dengan mengisyaratkan tentang kegiatannya yang minimal namun dengan pemasukan yang maksimal.

“Lihat-lihat ada yang bilang 'Sepi job ya Nez'. Eh orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu. Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih,” pungkas Agnez Mo.