Kesal Rumahnya Diintai, Nikita Mirzani Bagikan Foto KTP Pelaku

Minggu, 19 Juni 2022 | 15:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kesal Rumahnya Diintai, Nikita Mirzani Bagikan Foto Ktp Pelaku

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Setelah belum lama ini rumahnya digerebek oleh kepolisian karena laporan dari Dito Mahardika, rumah Nikita Mirzani kemudian menjadi intaian sejumlah laki-laki tak dikenal. Pemilik nama asli Nikita Mirzani Mawardani itu kemudian berhasil mengantongi identitas dari lelaki, yang merupakan salah satu pelaku pengintaian rumahnya, pada Sabtu (18/6/2022).

Ibu tiga anak ini bahkan membagikan foto KTP orang tersebut ke Instagram miliknya. Ia pun melingkari foto sang pelaku.

Unggahan Instagram Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

“Dpt KTP nya ni,” tulis Nikita Mirzani pada keterangan unggahan Instagram.

Perempuan yang lebih akrab disapa sebagai ‘Nyai’ itu tentu saja melakukan hal ini bukan tanpa sebab. Amarahnya begitu diuji oleh para pengintai yang entah datangnya dari mana itu. Pasalnya, Nikita menyebut jika jumlah orang yang mengintai kediamannya itu mencapai 20 orang. Orang-orang tersebut terus berkeliling di sekitar rumahnya sejak siang sampai malam hari. Ia pun akhirnya Nikita memergoki tiga orang tersebut.

Unggahan tersebut sontak mendapat beragam reaksi dari para warganet. Kebanyakan dari mereka mendukung apa yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

“Semoga dengan kejadian ini siapapun yg berniat tidak baik di kediaman @nikitamirzanimawardi_172 sadar, banyak mata melihat,” komentar @fitri_salhuteru yang merupakan Instagram milik Fitri Salhuteru, seorang pengusaha sukses yang merupakan sahabat Nikita Mirzani.

“Gasss nyai...woww wowww wowwwwww seru bangt aku ngikutin dan ikut gemesh... Pokonya nyai harus menang,” tulis akun @alyrahadi.

Sebelumnya, artis kontroversial itu juga juga membagikan keberatannya ke Instagram saat rumahnya tiba-tiba digerebek pihak kepolisian. Ia menceritakan bahwa segerombolan polisi tersebut menggerebek rumahnya dengan surat penangkapan atas UU ITE. Nikita Mirzani menyampaikan keberatannya yang dijemput paksa dengan perlakuan yang tidak menyenangkan.