Pria Wajib Tahu, Jangan Lakukan Ini Saat PDKT!

Rabu, 12 Januari 2022 | 00:01:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Pria Wajib Tahu, Jangan Lakukan Ini Saat Pdkt!

Ilustrasi PDKT. (Special)

Ladiestory.id - Banyak pria yang menginginkan perempuan dambaannya menjadi kekasih. Tetapi mereka kurang mengerti cara mendekati dan memperlakukan perempuan yang baik dan benar.

Terkadang pria melakukan hal-hal yang justru membuat perempuan menjadi tidak menyukainya. Sehingga masa PDKT tak berlangsung lama dan berujung penolakan. Maka dari itu, pria wajib menghindari beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat PDKT.

Ladiestory.id merangkum beberapa kesalahan yang sebaiknya tidak Kamu lakukan saat masa PDKT, Bro.

1. Terlalu Lebay atau Dramatis

Terlalu Lebay atau Dramatis.(Special)

Ketika seorang pria yang sedang mengincar perempuan yang ia inginkan, terkadang membuat pria tersebut susah mengontrol perasaannya. Banyak pria yang melakukan PDKT dengan lebay atau dramatis membuat perempuan tidak terlalu menyukainya.

Ada beberapa perempuan yang menyukai pria yang pembawaanya agak berlebihan, tetapi banyak di antara perempuan yang tidak menyukainya. Ini, karena hal tersebut kurang wajar dan membuat perempuan tidak respect. Justru perempuan menyukai pria yang apa adanya dan bawa suasana santai saat masa pendekatan. 

2. Banyak Gombal

Banyak Gombal. (Special)

Banyak pria yang mendekati perempuan langsung mengeluarkan jurus-jurus gombalnya. Sesekali tidak masalah untuk menggombal atau merayu perempuan yang Kamu incar. Tapi jangan terlalu sering dilakukan.

Perempuan terkadang tidak menyukai gombal atau rayuan karena mereka menganggap hal itu tidak serius dan hanya manis di mulut saja. Sebaiknya, gunakan kata-kata yang biasa dan sepantasnya saja. Justru, hal itu akan membuat perempuan jauh lebih menerima Kamu.

3. Pelit

Pelit.(Special)

Perempuan cenderung menghindari pria yang mempunyai sifat pelit. Bukan berarti perempuan tersebut mata duitan. Tetapi sesekali, jika Kamu ingin mendekati perempuan yang Kamu inginkan, cobalah jadi sosok royal.

Kamu bisa mengajak gebetan untuk makan, hangout, ataupun jalan-jalan agar tercipta komunikasi yang baik. Jika Kamu melakukan hal tersebut, Kamu akan jauh lebih mengenal perempuan idamanmu. Sebaliknya, apabila Kamu sosok pria yang pelit, lebih baik sedikit ubah kebiasaanmu.

4. Memaksakan Kehendak

Memaksakan Kehendak. (Special)

Baru dalam tahap PDKT, pria terkadang suka memaksakan kehendaknya, seperti dalam hal waktu, jalan, dan lain-lain. Misalnya dalam hal chatting-an, beberapa pria yang memaksa agar gebetannya dapat membalas semua pesannya secepat mungkin.

Selain itu pria juga terkadang meminta perempuan yang ia suka agar selalu mau keluar bersamanya. Hal ini membuat beberapa perempuan risih dan tidak menyukainya. Sebaiknya, Kamu kenali gebetan idamanmu dan lebih membebaskannya karena Kamu hanya baru mendekati dia saja. 

5. Selalu Menanyakan Hal yang Privasi

 Selalu Menanyakan Hal yang Privasi.(Special)

Banyak dari pria yang mendekati perempuan langsung menanyakan masa lalu, bahkan privasi dari perempuan yang dia suka. Perempuan risih akan hal itu. Pertanyaan yang sudah melewati privasi kurang etis untuk ditanyakan.

Akan tetapi, hal tersebut berbeda saat gebetan itu sendiri yang mau bercerita tentang hal-hal pribadi dan masa lalunya. Sebaiknya, Kamu menyanyakan hal-hal umum saja agar perempuan yang Kamu suka tidak tersinggung.